Fabio Quartararo dan Marc Marquez Ikut Tes Resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Fabio Quartararo dan Marc Marquez Ikut Tes Resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika

[

digitren.id, Mataram – Juara Dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Juara Dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez (Repsol Honda), akan menggelar tes resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, 11-13 Februari 2022.

Kedua pembalap itu masuk ke dalam daftar 24 pembalap dari 12 tim MotoGP yang akan terbang ke Lombok. Kepastian adalah penulis resmi dari International Road racing Team Association / Asosiasi Tim Balap Internasional (IRTA).

Selain Quartarao dan Marquez, MotoGP menghadirkan fitur komparatif Fransesco Bagnaia dan Jack Miller dari Ducati Lenovo Team, Joan Mir (Team Suzuki Ecstar), Johann Zarco (Pramac Racing), Bing Binder (Red Bull KTM Factory Racing). Tujuh pembalap ini merupakan pembalap dengan 7 poin tertinggi selama musim MotoGP 2021 lalu.

Sistem MotoGP dalam menusut Mandatory Mandatory rencana akan digelar selama tiga hari.
Seluruh pembalap ini akan mengikuti tes yang dimulai pukul 10.00 – 17.45 WITA untuk sesi tes, kemudian dilanjutkan dengan sesi latihan oleh para pembalap selama 15 minit hingga pukul 18.00 WITA.

Direktur Utama Mndalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria diperkirakan akan menggelar konferensi 24 hari di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika pada 11-13 Februari. Anda juga akan menemukan langganan MotoGP terbaru hingga 24 pelanggan.

“Seperti yang kita ketahui bersama, mayoritas masyarakat Indonesia adalah motor pecin, sehingga Official Test MotoGP ini adalah momen yang kami tunggu-tunggu,” kata Priandi, Minggu, 6 Februari 2022.

Ia juga menyebut Sirkuit Mandalika mendapat pesan rahasia yang bisa dimanfaatkan oleh tim MotoGP untuk dimanfaatkan secara maksimal. Tes resmi ini sangat penting bagi pembalap dan kru tim untuk mengenal karakteristik sirkuit ini sebelum sesi balap pada Maret mendatang.

“Kami berharap semua pembalap dan kru tim memaksimalkan tes resmi ini dan mendapatkan pengalaman terbaik dengan sirkuit kami,” ujarnya.

Priandhi menyebutkan bahwa selama uji resmi undangan untuk mengunjungi ker akan mengikuti kebijakan kebijakan skema travel bubble. Artinya, mereka akan berkegiatan di wilayah yang dibatasi waktu yang ditentukan.

Skema travel bubble juga telah dikoordinasikan dengan beberapa perusahaan Indonesia antara lain Kementerian Kesehatan dan Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 dan akan terus dilakukan. Untuk menghubungkan perangkat ke PCR 2×24, Anda cukup memilih ukuran perangkat yang Anda gunakan di area sirkuit atau tidak.

Priandhi berharap seluruh pembalap dan pribadi yang hadir di Sirkuit Mandalika tetap melaksanakan kegiatan ini dengan baik tanpa ketentuan-ketentuan yang sudah diatur oleh pemerintah Indonesia untuk mencegah kemungkinan transmisi penyebaran COVID-19. “Kami berharap semua berjalan lancar dan kita siap dalam menggelar balapan MotoGP pada Maret 2022,” ujarnya.

SUPRIYANTHO KHAFID

Baca juga: Duo Aprilia Pimpin Hari Pertama Tes MotoGP di Sepang

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1557870/fabio-quartararo-dan-marc-marquez-ikut-tes-resmi-motogp-di-sirkuit-mandalika

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.