Etika Baru Saat Boarding Naik Pesawat Membawa Tas Ransel, Harus Ditenteng Kata Menteri Sandiaga Uno - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Etika Baru Saat Boarding Naik Pesawat Membawa Tas Ransel, Harus Ditenteng Kata Menteri Sandiaga Uno

Digitren, Jakarta- Ada ritual baru bagi mereka yang suka bepergian, menggunakan ransel di pesawat, dan memikirkan serta mengenal satu sama lain.

Moralitas baru digaungkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Inovatif Sandia Saladin Uno.

Moralitas baru adalah ketika Anda naik pesawat Naik / turun, Lebih baik membawa tas / tas.

Mengikuti instruksi yang diberikan oleh Presiden PT Garuda Indonesia Irfan Setiyatutra saat berada di pesawat.

“Anda harus mengikuti kode etik baru dan membawa tas saat naik pesawat. Ini kode etik baru yang dikirim oleh Irfan Presiden Gur,” kata Sandy Uno dalam video yang diposting di akun Instagram-nya.

Sandiga Uni memposting postingan di Instagram tentang perilaku barunya.

Hati-hati - Menteri Serikat Sandiga membawa ransel mereka.  Naik pesawat, ini adalah waktu terbaik untuk membawa tas ke judul baru.
Hati-hati – Menteri Serikat Sandiga membawa ransel mereka. Waktu terbaik untuk naik pesawat, mengambil tas adalah pergi ke judul baru. (tangkapan layar instagram)

“Teman-teman, pagi ini saya dan tim pergi ke salah satu tujuan utama kami, Labuan Bajo, GEBER, untuk mempercepat pemulihan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja.”

“Sebagai bagian dari inovasi dan rekomendasi yang dibuat oleh @garuda.indonesia, kami mencoba mengikuti kode etik ketika kami naik pesawat untuk membawa tas,” tulis Sandia Uno di akun Instagram Sandio-nya.

Etika baru sebelum naik pesawat
TENTENG RANSEL – Menteri Pariwisata Sandiga Uno memegang tas sebagai etika baru sebelum naik ke pesawat.

Perilaku ini penting karena penumpang yang sering membawa koper secara tidak sengaja menabrak kursi penumpang lain.

Ransel lebih aman saat dibawa atau dibawa. Asrama Dan Asrama.


Sumber artikel : https://www.tribunnews.com/travel/2021/12/02/etika-baru-saat-boarding-naik-pesawat-membawa-tas-ransel-harus-ditenteng-kata-menteri-saniaga-uno

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.