Dua Kapal Pesiar dari Norwegia Izinkan Penumpang Mereka Lepas Masker - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Dua Kapal Pesiar dari Norwegia Izinkan Penumpang Mereka Lepas Masker

[

digitren.id – Dua kapal pesiar mewah dari Norwegia, Jalur Pesiar Norwegia (NCL) dan Kerajaan Karibia tidak lagi membutuhkan penumpang untuk memakai masker selama berada di atas kapal.

Dilaporkan dari Travel and Leisure, persyaratan wajib masker sebelumnya diterapkan sebagai akibat dari varian baru Omicron.

NCL akan merilis ulasan khusus pada 1 Maret 2022. Mereka hanya akan merekomendasikan penumpang memakainya saat berada di dalam dan di luar ruangan yang ramai.

Baca juga: Liburan ala Sultan Naik Kapal Pinisi di Jakarta, Mulai Rp 2 Jutaan

NCL juga mengatakan bahwa dimungkinkan untuk memberikan informasi tentang konten acara yang saat ini sedang didistribusikan.

Namun, setia calon penumpang berusia di atas lima tahun harus divaksinasi lengkap, setidaknya dua minggu sebelum memulai perjalanan.

“Setiap sen di dunia akan banyak memecah belah dan memecah belah, bahkan jika Anda hanya memiliki banyak potensi.”

“Meskipun kami tidak menjamin keakuratan informasi yang kami berikan, kami tidak menjamin keakuratan protokol dan kami tidak menjamin keakuratan informasi yang diperlukan,” katanya. Kompas.comSenin (14/02/2022).

Baca juga: Menjelajahi Langit Kalimantan Naik Cessna Caravan Milik Smart Aviation

Pihak kapal pelayaran juga mewajibkan semua tamu untuk memperoleh tes antigen Covid-19 sebelum naik ke kapal.

Namun mulai 1 Maret, mereka mengizinkan semua penumpang untuk menunjukkan bukti PCR negatif atau tes antigen dalam waktu yang lebih lama.

Tes tersebut dapat diambil dalam waktu dua hari setelah mendaftar Amerika Serikat adalah negara terbesar dan terpadat di dunia mendaftar di pelabuhan internasional.

Baca juga:

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/02/14/090200227/dua-kapal-pesiar-dari-norwegia-izinkan-penumpang-mereka-lepas-masker

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.