DRMA Pamerkan Baterai Kendaraan Listrik dan Sepeda Listrik Polimetal Raynor - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » DRMA Pamerkan Baterai Kendaraan Listrik dan Sepeda Listrik Polimetal Raynor

[

digitren.id, Jakarta – PT Dharma Polimetal Tbk. (DRMA) merupakan produk dari Jakarta Convention Center (JCC).

DRMA dengan bangga mengumumkan peluncuran daftar Baterai Kendaran dan daftar acara yang akan diadakan pada 3-6 Februari 2022 dengan Inabicycle Show x Fitamin Fair 2022 dan The 30th Indonesia International Education, Training & Scholarship Expo Indonesia Millennial Festival & Exhibition 2022 .

Pabrikan komponen otomotif tersebut memajang produk-produk komponen kendaraan listrik, seperti battery pack, E-Kit, hingga sepeda listrik. Dalam pameran menawarkan pelatihan DRMA dengan komunitas Bike To Work.

Presiden Direktur DRMA Irianto Santoso menggunakan desain optimis untuk membuat daftar produk Tanah Air dari produk periferal generasi berikutnya.

“Saya ingin memberikan penawaran khusus untuk produk Polimetal Raynor,” kata Irianto Santoso yang akan dilepasliarkan pada Jumat, 11 Februari 2022.

Selain paket baterai, penyusun ringkas mencantumkan produk DRMA, baterai komposit dan baja tarik tinggi (HSS), sensor-sensor, dan rangkaian kabel.

Baik produk dan teknologi EV yang paling utama tersedia untuk asuransi DRMA. Mereka juga memiliki kapasitas untuk mendukung produk HSS ringan dan menggunakan HSS sebagai material bodi kendaraan listrik.

Anggota HSS material memiliki paket perlindungan vital atau materi daftar seluler yang tidak memiliki cincin dan tidak memiliki desain yang tidak memiliki materi bawaan atau konvensi konvensi seluler.

Baca: Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum Diluncurkan

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1559770/drma-pamerkan-baterai-kendaraan-listrik-dan-sepeda-listrik-polimetal-raynor

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.