Doa Agar Suami tidak Selingkuh - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Doa Agar Suami tidak Selingkuh

[

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan harga diri Anda.

digitren.id, JAKARTA – Perspektif tentang bagaimana cara mengirim anak untuk mempersepsikan diri sendiri. Bahkan, sekarang marak perselingkuhan on line yang bisa mengarah kepada perzinaan. Hal ini tentunya membuat khawatir setiap pasangan.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu diri Anda sendiri suami dari perselingkuhan. Diantaranya doa yang berasal dari ayat suci Alquran. Berikut tiga doa yang bisa dipanjatkan setiap istri agar suami tidak selingkuh.

Doa Agar Suami tidak Selingkuh

Doa agar suami maksiat


“Allahumma innaa nasalukat taubata wa dawaamahaa. wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhumin qulubinaa halaawata.

Artinya: “Ya Allah, kami memohon petunjuk kepada-Mu sehingga kami senantiasa bertaubat dari segala dosa dan kesalahan. Jika Anda kesulitan melihat gambar, klik gambar untuk mendengar versi audio. Jika Anda kesulitan melihat gambar, klik gambar untuk mendengar versi audio. “Selamatkanlah karenanya ada perasaan tidak suka selalu pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami keinginan untuk sebaliknya,”.


Doa agar hati suami tertutup dari perselingkuhan

Doa ini dapat diamalkan oleh seorang istri setiap melaksanakan sholat lima waktu sehingga hati suaminya akan tertutup dari perselingkuhan.


“Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa’ aini.”

Artinya: “Aku telah memberikan sebuah penghargaan dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasanKu,”.


Doa agar suami tetap setia

Doa ini terdapat dalam surat Ali Imran ayat 31. Dengan ayat ini, maka suami akan tetap mencini istrinya.

لْ اِنْ اللّٰهَ اتَّبِعُوْنِيْ اللّٰهُ لَكُمْ اللّٰهُ


“Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim.”

Artinya: “Katakanlah (Muhammad), jika kamu mencini Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mencinimu dan pengampunan dosa-dosamu dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.”

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r9ase8366/doa-agar-suami-tidak-selingkuh

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.