Beranda » Travel News » Diuji, dia meminta Sandiga untuk mempromosikan makanan lapangan secara digital
Bidang

Industri makanan adalah andalan kota. Meski sudah terkenal di masa lalu, masih perlu pembenahan atau inovasi untuk menjadikan pangan lapangan sebagai prioritas.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Inovasi Sandia Saladin Uno Menurutnya, industri memasak menjadi poin penting dalam kegiatan Workshop Kata-Kata Inovatif Indonesia detikTravel Dari siaran pers Jumat (12/11/2021).

Pedagang Ia menegaskan, ekonomi inovasi menjadi prioritas yang didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Inovasi.

“Ini poin penting yang perlu direkayasa ulang agar bisa menjadi penunjang pariwisata di bidang kuliner lapangan,” ujarnya.

Menurutnya, banyak produk makanan yang umum di kota saat ini, seperti Bica Ambon, mie balap dan sebagainya. Sebelumnya, berbagai produk makanan sudah umum dipasarkan.

Hanya karena situasi saat ini telah berubah, teknologi akan membantu Anda menjangkau pasar yang lebih luas. Saat ini, strategi pemasaran yang paling efektif adalah digital/online. Oleh karena itu, dalam workshop ini juga menghadirkan seorang ahli yang diharapkan dapat membantu dalam penyusunan resep lapangan

Seperti diketahui, Badan Inovasi Indonesia/Program Pembangunan Perkotaan yang telah dilaksanakan sejak tahun 2016 dan merupakan bagian dari Badan Inovasi Indonesia/Strategi Pembangunan Perkotaan merupakan program yang diamanatkan oleh Peraturan Presiden Nomor 142 Rencana Induk Pembangunan Ekonomi Inovatif Nasional. 2018. .

Program ini bertujuan untuk menggali, memanfaatkan, mengembangkan, mengelola dan melindungi kreativitas pelaku ekonomi inovatif untuk mendorong pemanfaatan teknologi, seni dan budaya untuk membangun potensi subsektor ekonomi kreatif maju di daerah.

Tonton video “Konten inovatif bantu promosikan desa wisata, Sandiga sesuaikan jaringan internet
[Gambas:Video 20detik]
(Reddi)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5807648/sudah-teruji-sandiaga-minta-kuliner-medan-dipromosikan-secara-digital

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.