Diisukan Hadir Bulan Ini, Intip Perkiraan Ubahan Honda HR-V 2022 - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Diisukan Hadir Bulan Ini, Intip Perkiraan Ubahan Honda HR-V 2022

[

digitren.id, Jakarta – Mobil baru Honda HR-V diisukan bakal meluncur pada Maret 2022. Kabar peluncuran ini sebenarnya sudah hadir sejak beberapa bulan lalu, di mana HR-V kepergok sedang melakukan proses syuting iklan di wilayah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Video ini telah dibagikan di media sosial @indra_fathan kembali awal tahun 2022. Terhitung ada dua mobil baru HR-V memiliki berbagai macam kamera, termasuk merah dan perak. Semua model terbuat dari dual HR-V dan HR-V RS.

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengirimkan beberapa detik kemudian untuk mengkonfirmasi All New HR-V. Isu itu beredar setelah mobil baru ini tercatat dalam dokumen Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Samsat DKI Jakarta.

Terkait kabar tersebut, PT HPM tidak memiliki anggota. Akan tetapi, sampai saat ini Honda masih belum ingin membocorkan kejutan tersebut. Mereka lebih memilih untuk mengambil keputusan dalam mobil baru ini.

Belum, nanti ada waktunya (HR-V generasi baru). Kita fokuskan sama konsumen yang sekarang, tunggu saja,” ujar Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy.

Di sinilah ponsel Honda HR-V berguna. Namun, sebagian besar pelanggan telah menandatangani All New HR-V 2022 tidak akan bisa melewati pelabuhan otomotif Indonesia bulan ini.

Semua pemancar HR-V Baru sekarang tersedia di seluruh bagian Thailand. Jika Anda mencari model yang akan tersedia di Thailand, All New Honda HR-V akan memiliki fit hybrid yang sama.

Fitur ini disebut Mobile Intelligent Hybrid (i-MMD). Teknologinya dikombinasikan denin mesin bensin Atkinon cycle 1.500 cc DOHC i-VTEC plus motor listrik.

Alhasil, All New HR-V dapat digunakan hingga 105 hari seminggu dan total 127 Nm. Jika digabungkan dengan motor listriknya, Honda HR-V terbaru ini dapat menghasilkan kura 131 daya dan torsi 253 Nm.

Akan tetapi, di Indonesia masih belum diketahui seperti spesifikasi Honda BR-V terbaru ini. Misalnya, pemancar otomatis pada pemancar ponsel terhubung ke sistem pendingin udara di Tanah Air.

Secara tampilan, All New HR-V akan dikirimkan segera setelah dirilis. Eksteriornya juga bakal lebih elegan dengan garis-garis karakter bak SUV premium. Patut dinantikan seperti apa tampilan sebenarnya dari Honda HR-V baru ini.

Baca: Motor Alex Rins Terbakar di FP4 MotoGP Mandalika

Ikuti kabar terkini MotoGP Mandalika hanya di kanal Otomotif.Tempo.co. Diliput secara eksklusif, langsung dari Sirkuit Mandalika.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1572718/diisukan-hadir-bulan-ini-intip-perkiraan-ubahan-honda-hr-v-2022

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.