Diduga Overdosis, Ini Dampak Konsumsi Obat Berlebih Seperti yang Dialami Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Diduga Overdosis, Ini Dampak Konsumsi Obat Berlebih Seperti yang Dialami Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins

[

digitren.id – Kabar duka datang dari skena musik Rock Foo Fighters, di mana sang drummer Taylor Hawkins ditemukan meninggal dunia.

Melansir dari Rolling Stone, kabar duka ini terjadi saat grup tersebut sedang melakukan tur Amerika Amerika Selatan, dan tampil di Festival Estéreo Picnic di Bogotá, Colombia.

“Keluarga Foo Fighters sangat kehilangan atas kehilangan tragis dan diini dari Taylor Hawkins tercin,” berikut bunyi pesannya yang diposting di sosial.

“Kami semua musikal dan kami akan bersenang-senang bersama,” tanyanya.

Baca Juga:
Profile Taylor Hawkins, Drummer Foo Fighters yang Meninggal di Usia 50 Tahun

Diposting oleh Pemerintah kota Bogota, pada Jumat (25/3/2022) dikonfirmasi bahwa layanan darurat kota menerima seorang pasien yang mengeluh nyeri dada.

Taylor Hawkins (foto: Antara)
Taylor Hawkins (foto: Antara)

Ambulans kemudian dikirim ke hotel Four Seasons Casa Medina, yang menawarkan berbagai layanan. Tetapi, petugas kesehatan yang sedang melakukan manuver pada Hawkins kemudian mengatakan Hawkins telah meninggal.

Benarkah Diduga Overdosis?
Kabar overdosis diungkap oleh Jaksa Agung Colombia. Dalam laporan terungkap ada 10 zat yang ditemukan dalam tubuh Hawkins, termeduk antidepresan, benzodiazepine, dan opioid.

Dalam hal ini, Lembaga Nasional untuk Katekismus Otoritas akan memiliki pusat studi medis yang akan mendukung dokter anak mekanik bernama Hawkins.

“Kantor Kejaksaan Agung akan terus melaporkan dan akan memberikan informasi tentang pemeriksaan pemeriksaan pada waktunya,” ungkap Kantor tersebut.

Baca Juga:
Seorang Pria Meninggal Akibat Overdosis Caffeine Setara 200 Cangkir Kopi

Pada saat yang sama, musik Hawkins dirilis, dan musik serta musik selebriti dirilis di media sosial untuk mendukung sang drummer.

“Tuhanmu Taylor Hawkins. Kami ingin berterima kasih kepada Anda dan band rock Anda yang sangat kami sukai, ”kata Tom Morello dari Rage Against the Machine.

“Saya tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan semua perasaan yang saya miliki tentang kematiannya,” kata drummer Dream Theater, Mike Portnoy.

Dampak Overdosis

Ilustrasi obat cacing.  (Pixabay)
Ilustrasi overdosis. (Pixabay)

Seseorang yang mengonsumsi obat tidak sesuai dosis, dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Seperti yang dilansir dari Halodoc, mengonsumsi obat-obatan tidak sesuai dosis menyebabkan gangguan, seperti suhu tubuh, denyut nadi, sistem pernapasan, hingga tekanan darah.

Tidak hanya itu, kelebihan mengonsumsi obat juga menyebabkan seseorang mengalami muntah, diare, pusing, sesak napas, gangguan kecemasan, serta kekurangan oksigen.

Jika tidak segera diatasi, ini dapat menyebabkan kerusakan pada beberapa fungsi organ tubuh.

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/03/27/155637/diduga-overdosis-ini-dampak-konsumsi-obat-berlebih-seperti-yang-dialami-drummer-foo-fighters-taylor-hawkins

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.