Beranda » Travel News » Di tempat wisata yang ramai di Punkak, polisi menutup pintu dan memasang gazebo
Jakarta

Pada akhir pekan, lalu lintas mengalir ke kawasan wisata TipBogor sangat sibuk. Polisi dengan paksa membuka tutupnya di beberapa tempat.

“Seperti yang Anda lihat hari ini, arus kendaraan meningkat ke kawasan nክnk, yang sebenarnya terjadi setiap akhir pekan. , Sabtu (13/13) / 11/2021).

Menurut Ardian, kendaraan tersebut dikendalikan oleh kendaraan di luar Resimen Bogor, khususnya kendaraan rusun B.

Kendaraan dimiliki oleh kendaraan di luar Resimen Bogore, karena PPKM Area sekitar Regenerasi Bogor telah dikurangi menjadi lebih waspada.

Ditambahkannya: “Kami masih tetap ramah tamu, ini untuk membatasi pergerakan manusia. Meski daerah sudah turun tingkat PPKM, Kabupaten Bogor masih level 3, jadi mobilitas tetap harus dibatasi di kawasan Punkak.”

Untuk mengurai kemacetan di Jalan Raya Cuenca, pihaknya saat ini menerapkan sistem buka tutup di beberapa kawasan padat seperti Simpang Megamingung, Simpang Pasar Sisaru’a, dan Simpang Taman Safari Indonesia.

“Kami tidak bertindak dalam satu cara. Cisarua, Persimpangan Taman Safari,” kata Ardian.

menindaklanjuti detik.com Pukul 09.00 WIB, TNI, Polly, Dishub, BPBD dan Satpol PP Kabupaten Bogor, petugas gabungan Simpang Gadog melakukan pemeriksaan kendaraan menuju . Jalan menuju puncak di lokasi blok tampak terbelah dua dan dibatasi oleh kemacetan lalu lintas.

Setiap kendaraan dengan nomor unik diarahkan ke jalur kiri dan diperbolehkan melanjutkan perjalanannya. Sementara itu, kendaraan yang tak terhitung jumlahnya diminta untuk berbelok ke kanan.

Sementara ada lalu lintas di persimpangan Berkeluyuran Sepertinya ada kemacetan lalu lintas. Ratusan kendaraan yang membawa darah timbal terlihat ditarik ke Simpang Gadog usai GT CV.

Sejauh ini pukul 10.00 WIB Petugas Gabungan melakukan penggeledahan dan pemeriksaan di pertigaan Gadog. Puluhan kendaraan roda empat dan roda dua tampak mundur karena tidak serasi saat ini.

Tonton video “Kemacetan lalu lintas terjadi di jalan raya, meskipun ada beberapa fitur yang tidak biasa
[Gambas:Video 20detik]
(Masing-masing / masing-masing)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5809761/padat-merayap-polisi-berlakukan-buka-tutup-dan-gage-di-kawasan-wisata-puncak

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.