Beranda » Travel News » Di Jakarta dan Bali Awareness Tourism, JXB ikuti International Youth Championship

Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

Digitren, Jakarta – PT Jakarta Tourisindo, BUMD DKI, sebuah perusahaan pariwisata dan perhotelan, ekonomi kreatif dan kecantikan perkotaan, tampaknya menjadi mitra di Stadion Internasional Jakarta untuk Kejuaraan Pemuda Dunia dan Soft Start.

Hal itu dijelaskan Bupati Gianyar I Made Mahayastra, Presiden Jakpro Widi Amanasto, Ketua Pancoran Soccer Field (PSF) Gede Widiade dan Presiden JXB Novita Davi.

Presiden JXB Novita Davi menghadiri konferensi pers di Bali-Jakarta International Youth Championship (IIC) dan stadion kami malam ini di Jakarta International Stadium (GIS) oleh Dick Gubernur Jakarta Anius Rashid Basweda, Gubernur Bali Wayne Koster, Komandan Polisi Bali. Inspektur Jenderal Paul Putu Jian Danu Putra mengatakan epidemi telah berkurang dan bisnis diaktifkan kembali, dan industri pariwisata dan olahraga dapat pulih.

Ia mengatakan, dengan diadakannya International Youth Championship dan peluncuran GIS ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi revitalisasi industri pariwisata dan olahraga di Bali dan Jakarta.

“Acara ini merupakan bukti kemitraan Diki Jakarta dan Negara Bali, dalam upaya melibatkan masyarakat dalam pemulihan Diki Jakarta dan Bali, BUMD, sektor swasta serta sektor pariwisata dan olahraga di Bali dan Jakarta, ” dia berkata. Novita Dewi.

Baca juga: Desa Wisata Sangira Jerami Devi Sangir Diperluas, di tengah wabah

Persiapan dimulai pada 16 November di media sosial dan akan berlangsung hingga 3 Desember.

Kegiatan pra-acara meliputi penyebaran informasi melalui LED dan videotron mulai 18 November hingga 10 Desember.

Mulai 22 hingga 30 November 2021, akan ada rangkaian kegiatan yang melibatkan ruang publik, photo booth, dan wallpaper. Kemudian, pada tanggal 3 Desember, video perdana GIS soft-core akan dirilis.

Pada siang hari, diadakan tur stadion bersama para influencer, dilanjutkan dengan kegiatan dan konferensi pers tentang Bali game.


Sumber artikel : https://www.tribunnews.com/travel/2021/11/21/bangkitkan-pariwisata-di-jakarta-dan-bali-jxb-jadi-kolaborator-international-youth-championship

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.