Demonstrasi Mahasiswa, Tips Berkendara Saat Terjebak Kerumunan Massa - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Demonstrasi Mahasiswa, Tips Berkendara Saat Terjebak Kerumunan Massa

[

digitren.id, Jakarta – Sekelompok Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) g g g demonst demonst demonst ed ed D ed D ini ini ini

Kerumunan massa terjadi di sejumlah ruas jalan protokol di Jakarta yang mengubah lalu lintas lintas sektor. Jika Anda kesulitan melihat gambar, klik gambar untuk mendengar versi audio.

Lantasadakah tips berkendara mobil atau motor saat terjebak dalam bangunan massa demontrasi mahasiswa atau massa?

Menurut Direktur Training Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana, saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman-teman korban.

“Jangan panik. Segera terabas kepadatan lalu lintas dengan halus. Escape yang paling aman demi keselamatan penumpang,” kata Sony, dikutip dari Tempo.co hari ini, Senin, 11 April 2022.

Kiat tentang cara mengatur ponsel yang dapat Anda gunakan untuk menjaga ponsel Anda dari hidup atau mati ponsel Anda. Jalan satu-satunya adalah mengikuti jalur dan tetap berjalan dengan perlahan dan tidak ngebut.

“Jangan terburu-buru-gesa, tetap tenang di dalam mobil dengan kondisi semua yang mengkhawatirkan dan tidak membuka mata pendemo. Semakin Kasar mobil menerabas pembukaan, maka semakin beringas massa bertindak.”

BEM SI saat ini menjadi tuan rumah Demonstrasi Istana Negara di Gedung DPR/MPR RI. Polda Metro Jaya ada di sini untuk tinggal selama beberapa menit tanpa merusak bank.

Arus Lalu intas dari Jalan Gatot Subroto Arah Gedung DPR / MPR dibelokkan ke kiri ke Jalan Gerbang Pemuda. Kemudian lalin dari Jalan Gerbang Pemuda Arah Jalan Gatot Subroto diputar balik di kolong layang farmasi ke Jalan Gerbang Pemuda.

Kemudian arus lalu lintas dari Jalan Tol Dalam Kota yang akan keluar di Offramp Pulo Dua diluruskan ke arah Tol Tomang. Arus lalin dari jalan Palmerah Timur Arah Jalan Gelora dilurukan ke Jalan Tentara Pelajar.

Arus lalu lintas dari Jalan Asia Afrika Arah Jalan Gelora dibelokkan ke Jalan Gerbang Pemuda karena demo mahasiswa. Lalu arus lalin dari Jalan Gerbang Pemuda Arah Jalan Gelora dibelokkan ke Jalan Asia Afrika.

Baca: Auto2000: Tips Aman Mengemudi di Tengah Demonstrasi Massa

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1580907/demonstrasi-mahasiswa-tips-berkendara-saat-terjebak-kerumunan-massa

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.