Beranda » Travel News » De Park di TMII ramai dikunjungi wisatawan keluarga, menyasar anak muda.

Digitren – Pemilik Taman Laurencia Yap mengaku tidak menyangka sebagian besar pengunjung Persemakmuran Jakarta Timur adalah wisatawan keluarga.

“Target pasarnya adalah anak muda tapi banyak keluarga yang datang,” katanya kepada De Park. Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (24/11/2021).

Dia menambahkan: Dibuka 29 Oktober 2021 Hingga saat ini, sebagian besar pengunjung restoran adalah orang tua yang membawa anak-anaknya.

Biasanya, tambah Laurencia, de Park akan mulai dipadati pengunjung setiap hari pada pukul 15.00 WIB.

Baca juga:

Namun untuk wisatawan keluarga biasanya tiba pada sore hari di tempat wisata yang ada di kawasan TMII.

Tapi di akhir pekan, seseorang datang di pagi hari. Banyak Penyewa Beberapa akan buka sebelum pukul 08.00. Itu ramai sampai malam, dan saya pikir itu tidak akan hilang kecuali hujan. ”

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Tergantung pada jumlah kunjungan, Senin-Jumat biasanya dikunjungi oleh 200-300 orang sehari di De Park. Hingga akhir pekan, jumlah kunjungan berada di kisaran 500-600 orang.

Jika ingin berkunjung, de Park ada di dalamnya. Teras Hijau TMII Area TMII, Jakarta Timur. Jam buka Senin-Jumat pukul 099.00-20.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 09.00-21.00 WIB.

De Park ada di sebelah kiri Hotel Santica dan di sebelah amplop naik Transjakarta. Untuk mencapai titik ini, wisatawan harus berbelok hanya beberapa meter sebelum mencapai gerbang TMII 1.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/24/172300427/targetkan-anak-muda-de-park-di-tmii-malah-ramai-wisatawan-keluarga

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.