Beranda » Travel News » De Park, bekas tempat parkir di Jakarta Timur, kini ramai dikunjungi wisatawan.

DigitrenTaman Ini adalah tujuan wisata dan makanan baru di Jakarta Timur. Tepatnya di sekitar Teras Hijau, Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Pemilik De Park, Laurencia Yap, mengatakan, dulu kawasan di sekitar De Park hanya digunakan sebagai tempat parkir.

“Awalnya lahannya kosong untuk parkir, lalu saya melihatnya dan ingin memanfaatkannya karena kenapa hanya tempat parkir?” Ia mengaku bertemu di De Park, TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/11/2021).

Laurensa berencana mengubah tempat parkirnya menjadi ruang bersama yang modern.

Pembangunan De Park dimulai pada Juli 2021. Tempat ini dibuka untuk wisatawan pada 29 Oktober lalu.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia ingin tanah itu menjadi tempat di mana orang bisa berjalan dan makan dengan tenang sambil berfoto.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Tapi jika itu hanya sebuah taman, orang mungkin tidak terlalu peduli. Jadi, karena lahannya tidak besar, kami berikan kios kecil, total 12 tenda,” kata Laurencecia.

Baca juga:

banyak Penyewa Dan mereka dicintai oleh turis

Wisatawan yang mengunjungi De Park akan menerima 12 perawatan Penyewa Bergerak di bidang pengolahan makanan dan retail. Mereka semua adalah UKM lokal.

Salah satunya adalah Espresso & Co. Mulai dari ,000 18,000 dan menjual berbagai minuman dan makanan ringan mulai dari ,500 6,500.

“Ada orang yang berhenti dari pekerjaannya dan menjadi pengusaha. Saya ingin memberi orang-orang ini tempat untuk mengembangkan bisnis mereka, ”kata Lawrence.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/24/162200727/de-park-di-jakarta-timur-bekas-lahan-parkir-yang-kini-ramai-wisatawan

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.