Beranda » Travel News » Dapatkan Sertifikat CHSE di 1.721 Hotel, Restoran, Kafe di Jakarta

Digitren – Biro Pariwisata Pemerintah DKI Jakarta Dia mengumumkan pembelian 1.721 hotel, restoran, dan kafe Sertifikat CHSE (Kebersihan, kesehatan, keselamatan, kelestarian lingkungan).

Informasi tersebut disampaikan oleh Andyka Permata, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Inovasi Diki Jakarta.

“Kami berharap upaya ini dapat mengembalikan kepercayaan wisatawan domestik dan mancanegara,” ujarnya Di antara, Jumat (12/11/2021).

Sertifikat CHSE kini berharap dapat merevitalisasi sektor pariwisata yang memiliki Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1.

Pihaknya juga telah mengembangkan program pariwisata salah satunya Jakarta Experience Board di kawasan Yakuri.

Menurut situs Resmi, Jakarta Experience Board sebelumnya bernama PT Jakarta Tourcindo, a Anak perusahaan Untuk pariwisata dan perhotelan di Diki Pemprov DKI Jakarta.

Informasi, motivasi dan dapatkan Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Baca juga:

Sektor pariwisata di Jakarta sangat terpukul. Wabah Covid-19

Andika menjelaskan, sektor pariwisata di Jakarta terkena dampak wabah CVD-19.

IKLAN. Total pendapatan hiburan, hotel, dan restoran di Jakarta turun 53,4 persen pada 2020, dari Rp 6,24 triliun pada 2019 menjadi 2,9 triliun pada 2020.

Sebanyak 7,1 juta wisatawan domestik dan asing berkunjung ke Jakarta tahun itu. Jumlah itu turun 82 persen sejak 2019, yakni 40,8 juta orang.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/13/081100827/1.721-hotel-restoran-kafe-di-jakarta-sudah-dapat-sertifikat-chse

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.