Dafam Hotel Management akan Buka Hotel Dekat Bandara YIA Kulon Progo - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Dafam Hotel Management akan Buka Hotel Dekat Bandara YIA Kulon Progo

Digitren – Manajemen Hotel Daphne Dia berencana untuk membuka hotel bintang 4 Bandara Internasional Grand Daphne Signature Yogyacarta Maret 2022

Sesuai dengan namanya, hotel ini dekat. Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) Kulon Progo, DIY Daerah Istimewa Yogiarga.

“(Ada) 198 kamar. Hotel pertama ada di depan Bandara Kepala Eksekutif Manajemen Hotel Daphne Andy Irawan b Kompas.com Sabtu (15/1/2022).

Dia mengatakan hotel akan beroperasi penuh. Ini adalah kolam renang, Ruang santai, Dan Ruang Tunggu Klub.

“Karena kalau menurut saya seperti Jojaja, beberapa tahun ke depan akan sama seperti di Singerkareng (Bandara Internasional Socarno-Hata),” ujarnya.

Baca juga:

Menurut Andy, meski kini sudah ada kereta api yang melayani wisatawan dari Kulon Progo menuju Bandara Yogiacarta, namun lokasi hotel dekat dengan bandara.

Karena jarak dari Bandara YIA Waktu tempuh ke Yogyakarta adalah 1,5 hingga 2 jam perjalanan.

Manajemen Hotel Daffam baru-baru ini Pembukaan lunak Daphne Incadeli Tamrin di Jakarta Pusat.

Hotel dengan total 51 kamar ini mengusung konsep syariah.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update” Caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/01/15/185056727/dafam-hotel-management-akan-buka-hotel-dekat-bandara-yia-kulon-progo

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.