Beranda » Travel News » Cuti ke Amerika, Sandiaga Titip Pos Kemenparekraf ke Wamen Angela

Jakarta – Menteri Pariwisata dan Inovasi Ekonomi Republik Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno, Dia pergi ke Boston, AS, untuk menghadiri wisuda putranya. Putri sulungnya, Anesha Atehera Uno, lulus dari Northeastern University di Amerika Serikat dengan jurusan Combined Major, Human Services and Communication Studies.

Kakak perempuan Amyra Ateefa Uno dan Suleiman Saladin Uno akan diwisuda pada Sabtu (13/11/2021) di Matthews Arena di St. Botolif Street, Boston, Massachusetts, AS.

Cuti ke Amerika, Sandiaga Titip Pos Kemenparekraf ke Wamen Angela

Sandiaga sudah berada di Boston Foto: dok Istimewa

Berbekal paspor berwarna hijau, Sandiaga Salahudin Uno berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hata di Tangerang Banten, Kamis (11/11/2021).

Jumat (12/11/2021) lalu, dia menempuh perjalanan 24 jam sebelum akhirnya tiba di Bandara Internasional Logan Boston, Amerika Serikat.

“Mohon doanya. Mudah-mudahan bisa dilancarkan di jalan sampai pulang,” kata Sandiaga Uno.

Karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita lakukan, memulihkan perekonomian khususnya pariwisata dan ekonomi kreatif, membuka peluang usaha sebanyak-banyaknya dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Angela Tanoesoedibjo Jadi Menparekraf Ad Interim

Sandiaga Uno yang hadir dalam acara bersejarah putranya itu mengajukan permohonan izin kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Untuk menerima ini, Joko Widodo menerima permintaan selama seminggu dari 11-17 November 2021.

Karena itu, Kemenparekraf akan dipimpin Angela Tanosodiibjo sebagai Menteri Penerangan pekan depan di Wamenparekraf.

“Saya ikut Mpok Nur yang sudah di Boston. Minggu depan saya izinkan, dan saya titipkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Inovasi kepada Angela Merkel,” kata Sandiga Uno.

Hal itu ia sampaikan di akun Instagram miliknya di San Diego. “Saya sudah izin Pak Presiden @jokowi. Pada Sabtu (13/11/2021), Sandy muncul di unggahan Instagram pribadinya.

Di Piala Dunia, Angela Sandiga menyarankan agar proses pemulihan pariwisata terus berlanjut. Serta program pendukung bagi para pelaku di sektor pariwisata.

Baca juga: Tiket.com Melaporkan Pertumbuhan Transaksi Hingga 52 Persen

“Kami akan terus bersama GASPOL untuk menciptakan lapangan kerja dan memastikan program yang tepat sasaran memiliki manfaat yang tepat dan dirasakan oleh masyarakat pada saat yang tepat.

Sampai jumpa di rumah ya guys! kata Sandiaga.

Wakil Menteri Angela Merkel yang diserahi tugas itu menanggapi di kolom komentar.

“Selamat jalan pak menteri tersayang dan sukses untuk anak tercinta,” tulisnya.

Dari video yang diunggah, Wakil Menteri Angela dalam keadaan sehat. Sebelumnya, Wakil Menteri Angela pingsan saat pesta di Keraton Solo.

Tonton juga video di bawah ini tentang pantai mutiara tersembunyi di Pang, Bogor.

[Gambas:Video 20detik]

(Reddi)





Sumber : detik/travel-news

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.