Creative Hub Puncak Waringin Labuan Bajo Jadi Tempat Kolaborasi Pelaku Ekraf - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Creative Hub Puncak Waringin Labuan Bajo Jadi Tempat Kolaborasi Pelaku Ekraf

LABUAN BAJO, digitren.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengadakan kunjungan kerja ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Kamis (27/01/2022).

Setabanya di Labuan Bajo pukul 14.35 Wita, Sandiaga langsung meninjau fasilitas yang sudah dibangun Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Labuan Bajo, terutama menjelang perayaan acara sampingan G20.

Titik pertama yang dikunjungi adalah Creative Hub Puncak Waringin. Saya ingin mengetahui fitur dasar dari layanan Kimiawan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Baca juga:

Di awal Puncak Waringin, saya secara gamblang menerima Manggarai Barat. Ia juga membagikan likes untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta postingan blog terbaru.

kemudian naik ke puncak untuk prasasti Creative Hub Puncak Waringin.

Sandiaga mengatakan, Puncak Waringin adalah simbol koboborasi dan sarana untuk bertukar informasi di antara para pelaku ekonomi kreatif (ekraf) menjadi pendorong efek pengganda ke sektor sein.

Kawasan Puncak Waringin di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Dok. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kawasan Puncak Waringin di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

“Creative hub adabu sebuah ruang untuk silaturahmi dan bertukar informasi. Ini adalah buku yang kita butuhkan untuk menulis kumpulan ahli kimia dan lemaga. , bergandengan tangan dan mengambil momentum ini sebagai bagian dari kebangkitan ekonomi kita, “kata Sandiaga kepada awak media di Puncak Waringin, Kamis (27/1/2021).

Ia menyebut, lebih dari 20 juta penduduk Indonesia menggantungkan hidupnya ke sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Dengan fitur dasar berikut, Anda akan dapat mendaftar secara gratis dan mendaftar ke halaman berikutnya, untuk masuk.

Baca juga:

Dalam bangunan yang dia sebut sebagai 3S (kerohanian atau rohani, ketenangan or tenang, nak keberlanjutan atau) tersebut, ia juga menegaskan tentang pengoptimalan pelaku keterlibatan UMKM menjelang G20.

Baginya, pelaku UMKM lokal harus menjadi pemain sekaligus lokomotif yang kolaboratif.

“Saya ingin mengajak semua berkolaborasi agar para pelaku ekonomi kreatif di Labuan Bajo pemain sekaligus lokomotif, tetapi tidak sendiri. Harus mengajak semua agar bisa naik kelas bersama,” tulisnya.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/01/31/193400327/creative-hub-puncak-waringin-labuan-bajo-jadi-tempat-kolaborasi-pelaku-ekraf

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.