16 Agustus 2021 Oleh Admin Digitren 0

Band K-pop EXO’s Chen Menikahi Pacar yang Hamil – Chen Terancam

Boy Band asal Korea Selatan yang terkenal, Exo Chen mengumumkan pada hari Senin (13 Januari) bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, yang diduga hamil 7 bulan. Menurut situs berita K-pop Soompi, Chen menulis surat yang dikirim melalui agensinya SM Entertainment dan mengkonfirmasi berita bahwa: “Saya (Chen) telah bertemu dengan pujaan hati dan akan menikah. Penyanyi itu juga mengatakan bahwa pacarnya bukan seorang selebriti dan menambahkan bahwa keduanya berencana untuk mengadakan pernikahan secara pribadi yang hanya akan dihadiri oleh keluarga kedua pasangan itu.

Chen K pop

Chen K pop

Ia menambahkan bahwa Chen EXO, yang memiliki nama asli Kim Jong-dae, akan terus bekerja keras dan memohon doa kepada publik dalam acara pernikahannya nanti. Sebuah sumber dari portal berita tersebut juga mengonfirmasi bahwa calon istri penyanyi itu sedang hamil. Dalam surat yang ditulis Chen kepada penggemarnya, Chen menulis tentang betapa gugupnya dia untuk mengumumkan berita kehamilan ini. Dia menulis: “Saya punya pacar yang ingin saya dampingi seumur hidup.”

Chen EXO terlihat berbelit-belit saat memberikan sebuah pengumuman tentang kehamilan sang kekasihnya, dia hanya menulis “berkah” telah datang. “Saya tidak tahu harus mulai dari mana dan saya sangat gugup dan gemetar. Tetapi saya memutuskan untuk menulis surat meskipun tulisan saya tidak sempurna karena saya ingin memberi tahu penggemar saya terlebih dahulu dengan semua kejujuran yang telah memberi saya begitu banyak cinta, ”tulisnya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya dan kepada sesama anggota band karena telah mengucapkan selamat kepadanya atas cinta dan dukungan mereka. Tak lama setelah berita itu menyebar, ia menjadi trending topik teratas di Twitter di seluruh dunia.

Biodata Chen

Kim Jong-dae (lahir 21 September 1992; usia 27 tahun), lebih familier dengan nama pentasnya Chen ialah penyanyi ternama dan penulis lagu. Chen harus memenuhi layanan wajib militernya di tahun ini bersama dengan dua anggota band lainnya, Baekhyun dan Chanyeol, saat mereka berusia 28 tahun. Chen adalah seorang pria 27 tahun dan termasuk anggota EXO yang pertama kali menikah usia muda. Sejak debutnya bersama sembilan personil EXO pada 2012, ia dianggap sebagai salah satu vokalis utama.

Pada bulan April 2019, ia juga telah melakukan debut solo dengan Ballad EP dan a Flower. Chen EXO memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai bagian dari grup sembilan orang Exo, yang merupakan salah satu band boyband K-pop paling populer di industri musik. Baru-baru ini K-pop EXO merilis sebuah album Korea yang keenam mereka yang bertajuk Obsession, yang dipetakan di Billboard 200. – The Straits Times / Asia News Network.

Baca juga: Rahasia Dibalik Manfaat Spirulina Algae