Cerita Pemilik Dealer Soal Pembeli Rubicon dan Alphard untuk Kado Ultah di Pati - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Cerita Pemilik Dealer Soal Pembeli Rubicon dan Alphard untuk Kado Ultah di Pati

[

Digitren, Jakarta – Dunia media sosial menunjukkan seorang pria membeli tiga mobil sekaligus untuk hadiah ulang tahun putranya. Berdasarkan pencarian CuacaOrang yang membelikan ketiga mobil tersebut untuk hadiah ulang tahun adalah Nur Chamim, sekretaris desa Resimen Pati Jawa Tengah Desa Gujihan, Kecamatan Gunungungal.

“Pembelinya Sekda di Desa Gajihan. Dia juga jual beli tanah di bidang real estate. Kebetulan dia pedagang. Menurut Bima Charismanda, pemilik distributor Gatisa Mobile Kudus Cuaca Hari ini, Senin, 3 Januari 2022, Ghaitsa Mobil Chamim membeli ketiga mobil tersebut.

Menurut Bima, ketiga mobil tersebut dibeli saat masih dinas. Ketiga model tersebut dibeli untuk Toyota Alfard Type G Premium Sound 2013, Jeep Wrangler Rubicon JK Axle 2013, dan Honda HR-V Prestige 2018.

“Tiga mobil bekas dibeli Uang tunai, Kurang lebih total nilainya dalam Rp. Ini adalah 1,6 miliar. Biarkan mobil ini dibeli dengan hasil dari bisnis Tidak Saya salah, uang dari sekretaris desa itu untuk membeli mobil. Tidak Bisa. Apalagi Gajihan bisa dikatakan sebagai desa yang sangat miskin, oleh karena itu Tidak Ada yang bisa rusak,” ujarnya.

Sebelumnya, sebuah video yang diposting di media sosial menunjukkan seorang pria membeli tiga mobil sebagai hadiah ulang tahun untuk putranya. Video ini menangkap respons jaringan, karena model yang dibeli termasuk mobil mewah.

Baca juga: Hadiah ulang tahun mobil mewah Rubicon dan Alfard di Patty, berapa harganya?

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Bergabunglah dengan Grup Telegram Pergi ke.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1546039/cerita-pemilik-dealer-soal-pembeli-rubicon-dan-alphard-untuk-kado-ultah-di-pati

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.