Cegah Gangguan Pendengaran, WHO Tetapkan Batas Aman Volume Musik di Klub dan Konser - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Cegah Gangguan Pendengaran, WHO Tetapkan Batas Aman Volume Musik di Klub dan Konser

[

digitren.id – Tidak ada musik di dunia yang menawarkan banyak hal. Dan demi masalah masalah tersebut, Organisasi Perdagangan Dunia atau WHO baru-baru ini menetapkan batas baru untuk volume musik di tempat musik tertentu di jalan (tempat) konser atau klub besperti atau klub.

“Orang-orang muda berisiko kehilangan pendengaran dari musik keras di tempat-tempat seperti klub malam dan konser,” kata WHO saat mengeluarkan standar global baru untuk mendengarkan dengan aman, dikutip dari Antara.

Menurut laporan Reuters, Kamis (3/3/2022), 40 persen anak berusia 12-35 tahun di dunia terpaksa mengungsi dari rumah mereka karena kurangnya akses ke daratan.

Contoh tempat-tempat seperti klub malam, disko, dan bar. WHO merekomendasikan agar jumlah orang yang telah terpapar maksimal 100 desibel.

Baca Juga:
TWICE Rampung Tur Amerika Serikat, Menjual Lebih dari 100 Tiket Ribu

“Risiko gangguan pendengaran meningkat karena sebagian besar perangkat audio, tempat, dan acara tidak menyediakan opsi mendengarkan yang aman,” kata Direktur WHO untuk Departing Penyakit Tidak Menular, Bente Mikkelsen.

WHO juga merekomendasikan agar kami memungkinkan orang untuk memiliki perawatan jangka panjang dan menerapkan “sepuluh zona” dalam desain template.

Rekomendasi baru tersebut merhank mengajukan pertanyaan dari pendidik yang disertifikasi oleh WHO pada tahun 2019, yang akan memungkinkan anggota individu untuk berbagi pengasuh mereka tanpa harus melepaskan musik apa pun atau memutar di atas ponsel dan rekaman audio.

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/03/04/064500/cegah-gangguan-pendengaran-who-tetapkan-batas-aman-volume-musik-di-klub-dan-konser

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.