Serum-Wajah
21 Agustus 2021 Oleh Admin Digitren 0

CARA MEMILIH SERUM UNTUK KULIT BERMINYAK

Digitren.id – Cara memilih serum wajah untuk kulit berminyak, setiap manusia memiliki tipe dan jenis kulit yang bervariasi, seperti kulit kering, kulit berminyak dan lain-lain. Namun, mengenai kulit berminyak sudah tidak bisa lagi dipungkiri jika sangat sulit untuk diatur dan agak kewalahan menyiasatinya. Khususnya saat sedang make-up, orang yang memiliki kulit berminyak butuh berkali-kali touch up agar make-upnya bisa tertata dengan baik, karena resiko memiliki wajah berminyak adalah makeup gampang sekali luntur, ini tentu sangat menyebalkan!

Serum Wajah

Serum Wajah

Serum wajah merupakan salah satu produk yang bisa menjaga dan melindungi kulit wajah kita. Tapi, untuk kalian para pejuang kulit berminyak dalam memilih serum kosmetik wajah harus cukup teliti dan jangan asal pilih sembarangan, pilihlah serum yang hanya khusus untuk kulit wajah berminyak agar nantinya tidak timbul jerawat yang bergerombol.

Cara Memilih Serum Terbaik untuk Kulit Berminyak

Memiliki minyak berlebih pada area kulit wajah memang hal yang paling menyebalkan, selain bisa mengurangi rasa percaya diri, hal ini juga bisa menjadi momok merepotkan ketika touch up dengan makeup. Kulit yang berminyak sering membuat riasan wajah Anda mudah terhapus atau luntur, Anda bisa mencoba serum terbaik yang bisa mengatasi jumlah produksi minyak di wajah Anda. Serum lokal jenis ini juga layak untuk Anda pakai sebelum Anda mulai merias wajah Anda. Jika di area T wajah Anda juga berminyak, Anda juga bisa menggunakan serum glowing yang bagus di area tersebut.

Nah, dengan adanya serum beauty ini diharapkan bisa membantu masalah kulit berminyak, dan pastinya sangat bisa! Serum sendiri adalah kebutuhan yang paling utama dalam tahapan penggunaan skincare bagi kesehatan kulit dan wajah kita, serum bisa diartikan sebagai moisturizer yang bisa menyerap sampai ke dasar pori-pori kulit. Serum kulit wajah berguna sebagai pondasi awal dalam menjaga kesehatan kulit kita dan pastinya pori-pori akan kecil karenanya.

Bila kulit wajah Anda juga ada masalah dengan jerawat, Anda bisa mencoba produk serum terbaik dan terbaru yang mengandung vitamin C atau acne care. Sebab Vitamin C mempunyai efek antiinflamasi dan mengurangi jumlah sebum yang keluar ke permukaan kulit. Selain itu, vitamin C juga bisa mengurangi produksi melanin sehingga sungguh pas diterapkan oleh Anda yang cemas dengan adanya bekas jerawat.

Serum wajah whitening sekarang ini sedang marak dipakai untuk perawatan dan mencerahkan kulit wajah. Khususnya serum pemutih wajah whitening dari merk skin care terkenal yang mulai beredar di pasaran. Mengapa, memakai serum pencerah wajah whitening untuk perawatan wajah merupakan upaya untuk menghindari wajah yang kusam. Ya, mempunyai wajah yang kusam kadang memang membuat rasa kurang percaya diri bisa timbul.

Serum anti aging terbaik

Wanita mana yang tidak cemas jika muncul penuaan dini pada wajahnya? Sedikit banyak pasti akan merasakan panik. Apalagi kalau tidak segera diselesaikan, produk serum anti aging terbaik ini diketahui cukup ampuh untuk menghilangkan penuaan dini yang sedang ditakuti. Ini dia serum anti aging terbaik yang wajib dicoba.

  • Serum Raiku Anti-aging
  • Serum Wardah Renew You Anti Aging Intensive
  • Serum Elsheskin Anti-aging
  • Serum Inez Anti Aging
  • Serum Vitamin C Votre Peau X Maharis Clinic
  • Serum Erha Age Corrector
  • Serum Mineral Botanica Age Defying
Serum Terbaru

Serum Terbaru

Lalu, bagaimana cara memilih serum untuk kulit berminyak, yuk kita simak penjelasan sebagai berikut :

  1. Pilihlah Serum glowing Yang Mengandung Vitamin C

Untuk kamu pejuang kulit berminyak, lebih baik memilih serum yang mengandung vitamin C. Mengapa demikian? Karena vitamin C memiliki kandungan yang baik dan terkesan ringan bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, dengan begitu serumnya pun akan lebih menyerap ke dasar terdalam dan pastinya tidak akan menyumbat pori-pori yang menjadi pemicu adanya jerawat.

  1. Memilih Serum Water-Based Serum

Biar lebih praktis sebaiknya kamu para pemilik wajah berminyak langsung saja memilih serum glowing BPOM yang memiliki kelebihan water-based serum yang memang sudah lama terkenal akan tekstur ringannya, dengan begitu ketika sedang menggunakannya tidak terasa lengket dan nantinya kulitmu akan jauh lebih baik dan kulit berminyak mu akan berkurang.

  1. Memilih Serum Dengan Kandungan Retinol

Retinol sendiri adalah sebuah kandungan yang baik bagi orang pemilik wajah berminyak, dan memang sudah terkenal dikalangan para pejuang wajah berminyak. Mengapa dianjurkan memilih serum terbaik dengan kandungan retinol? Karena retinol ini bisa mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah, dan juga termasuk kepada minyak alami yang tengah diproduksi. Tidak hanya memiliki kegunaan itu saja, retinol ini memiliki kegunaan untuk menghilangkan noda-noda hitam di sekitaran wajah dan juga kulit yang berkerut karena penuaan dini.

  1. Memilih Serum Yang Memiliki Kandungan Oil Control

Keresahan para pemilik wajah berminyak adalah jika wajahnya disentuh akan terkesan lengket, dengan kondisi wajah yang seperti itu, maka disarankan untuk memilih serum yang mengandung oil control didalamnya, hal ini gunanya untuk mengontrol kadar minyak yang ada pada kulit wajahmu. Dengan begitu, kulit akan terasa lebih ringan dan nyaman.

  1. Jangan Gunakan Serum Stick

Mengapa harus menghindari serum stick? Karena bisa-bisa membuat wajah yang berminyak akan lebih parah dan tambah lengket. Maka dari itu pilihlah serum yang khusus untuk wajah berminyak dengan bentuk gel yang lembut dan juga ringan serta dapat terserap dengan mudah ke dalam kulit.

Kosmetik vitamin C untuk wajah di apotik

Sekarang ini serum vitamin C bisa Anda temukan di apotik atau toko kecantikan yang lain. Harga serum vitamin C untuk wajah di apotik ini cocok buat kantong Anda, dalam arti tak terlalu mahal. Lalu, berapa harga serum vitamin C untuk wajah yang dipasarkan di apotik? Apa saja manfaat serum vitamin C ini untuk kulit wajah? Tentunya harganya berbeda pada masing-masing toko, tergantung dari pemilik toko tersebut ngambil untung berapa. Namun, ini hanya sebagai estimasi saja tentang beberapa harga dari Serum vitamin C untuk wajah di apotik, berikut harganya:

  • Serum Vitamin C merk I Face dengan ukuran 10ml dijual dengan harga sekitar Rp. 88.780
  • Serum Vitamin C plus Collagen Hanasui isi 2 Botol dijual seharga Rp. 21.5003
  • Serum Vitamin C merk Theraskin isi 10% dijual dengan harga murah yaitu Rp. 28.000
  • Serum Vitamin C MSI SERUM Fruit terbuat dari buah Kiwi dan Anggur dibandrol dengan harga Rp. 65.000
  • Serum vitamin C Wardah C defense isi 17ml dijual dengan harga Rp. 62.000
  • Serum Vitamin C MSI Biospray Mawar dijual murah yaitu seharga Rp. 12.000
  • VC Injection 1 Ampul / V-C Injection dibandrol dengan harga Rp. 17.000
  • Deoonard Serum Vitamin C Collagen Bleaching Whitening isi 30ml dijual dengan harga Rp. 54.000

Bagaimana? Sudah bisa dimengerti bukan? Memiliki kulit wajah berminyak memang harus diperhatikan baik-baik agar tidak semakin parah, maka dari itu jika kalian masih merasa bingung bisa ikuti cara memilih serum diatas.