Beranda » Travel News » Cara bayar tiket kereta api menggunakan KAIPay di aplikasi KAI Access

Digitren – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI Metode pembayaran alternatif, dompet digital, diperkenalkan KAIPay. Fitur ini dapat diakses langsung melalui aplikasi KAI Access.

Penumpang yang ingin membeli tiket kereta api tidak perlu mengajukan permohonan transit, mengutip rilis Kamis (18/11/2021) dari PT KAI.

Baca selengkapnya Bayar tiket kereta sekarang Bayar tidak perlu keluar dari aplikasi KAI Access

“Kehadiran KAIPay diharapkan semakin meningkatkan permintaan masyarakat, terutama para milenial yang menerapkan protokol kesehatan ketat,” kata Dick Hartonto, presiden Kai, di stasiun Gamber.

Jika ingin menggunakan metode pembayaran opsional ini, orang harus memperbarui aplikasi KAI Access dan mengaktifkan fitur KAIPay.

Ikuti untuk informasi lebih lanjut Kompas.com Dalam aplikasi KAI Access pada Selasa (23/11/2021) rangkum cara mengaktifkan dan membayar tiket kereta api menggunakan KAIPay.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

BACA JUGA TEMAN KAI KEMBALI ke Prees OLD SCHOOL Livery 1953-1991 di Legend Trains

  • Perbarui aplikasi KAI Access

Jika Anda memiliki aplikasi akses KAI, Anda perlu memperbarui aplikasi. Anda dapat melakukannya dengan mengeklik tombol “Perbarui” atau “Perbarui” untuk pengguna Android di Play Store dan dengan mengeklik App Store untuk pengguna iOS.

Aplikasi terbaru dengan fitur KAIPay adalah App Version 4.7.4 dan Developer Version 104.

Cara aktivasi dan pembayaran tiket kereta api di KAIPay dengan aplikasi KAI Access pada Selasa (23/11/2021).kompas.com / Nabilla Ramadhan Cara aktivasi dan pembayaran tiket kereta api di KAIPay dengan aplikasi KAI Access pada Selasa (23/11/2021).
  • Masuk ke akun yang dibuat

Jika Anda memperbarui akun secara otomatis setelah mendaftar, Anda harus kembali ke akun dengan memasukkan email atau nomor telepon dan kata sandi Anda.

Jika Anda belum memiliki akun, daftar terlebih dahulu. Caranya dengan membuka aplikasi KAI Access, pilih “Akun” di kanan bawah layar dan klik “Daftar”.

Baca lebih lanjut: Panduan Kereta, Tes CV-19 Wajib

Kemudian di bagian bawah layar klik “Daftar Sekarang”, masukkan nomor telepon dan alamat email Anda dan klik “Lanjutkan”.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/23/121200627/cara-bayar-tiket-kereta-api-pakai-kaipay-di-aplikasi-kai-access

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.