Beranda » Travel News » Bus BTS sekarang bangkrut, terapkan teknologi canggih
Kompensasi

Bis Beli layanannya BTS membuka layanan. Kompensasi. Orang dapat menggunakan bus untuk menggunakan teknologi modern.

Direktorat Jenderal Perhubungan Darat meluncurkan program pada Sabtu (13/11/2011). teman bisAngkutan jalan di perkotaan disebut TRANS MAMMINASATA.

Acara peluncuran dilaksanakan di sekitar Lego-Lego Center Point Indonesia (CPI) dan Dirjen Perhubungan Darat, Dr. Budi Setiyadi, SH, M.Si, Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Sekretaris Negara Kota Maskara, Mohammed Ansar serta sejumlah Kementerian, Lembaga dan jabatan terkait.

Program Pengembangan Angkutan Massal Berbasis Jalan Program Urban Buy Service (BTS) adalah program yang dirancang oleh Direktorat Transportasi Jalan untuk mengintervensi pembangunan angkutan umum perkotaan di Indonesia.

“Kehadiran bus Teman di pailit atau TRANS MAMMINASATA. Ini awalnya dirancang untuk menyesuaikan dengan angkutan kota yang ada. Nanti angkutan itu akan menjadi feeder bagi bus Teman, sehingga terkoneksi dengan baik,” kata Buddy. .

Konsep layanan berbasis aplikasi ini didukung oleh Management Management Monitoring and Evaluation yang meliputi Free Operating System, Maintenance System, Financial Management System dan HR System dengan publikasi digital real-time.

“Saya berharap layanan ini akan memberikan pelayanan transportasi perkotaan yang lebih baik kepada masyarakat Sulawesi Selatan khususnya kota Kasasar, karena MAMMINASATA TRANS ini akan menjadi aspek baru dan unggulan kota Makassaar, sehingga masyarakat tidak perlu ragu lagi. Switch ke sistem transportasi umum,” kata Sudirman Suleiman.

TRANS MAMMINASATA 05.00 – 22.00 WIB dengan 87 unit bus dengan 4 (empat) rute pelayanan melayani penumpang.
Koridor 1 – – UNH UNH UNH UNH UNH UNH
Koridor 2 Mall Panakkukang yang Ramai – Bandara Internasional Sultan Hassanuddin
Koridor 3 Jalur Kampus 2 PNUP-Kampus 2 PIP (Segera Hadir)
Koridor 4 Penutupan Pelabuhan Soekarno Hatta – UIN Samata (Segera Hadir)

Teman Bass diharapkan menjadi bagian dari program Digital City 4.0 Smart City yang mendukung komunitas bebas.

Program ini merupakan langkah awal implementasi layanan Buy Us yang memberikan subsidi penuh kepada operator dengan fasilitas pendukung yang lebih baik di bus, dengan tujuan untuk memindahkan lebih banyak penumpang ke angkutan umum.

Sejak diluncurkan pada tahun 2020, Teman Bass telah melayani lebih dari 12 juta penumpang.

“Saya yakin bus Teman akan tumbuh di kota-kota di seluruh Indonesia dan akan berdampak signifikan dalam mengurangi polusi udara dan mengurangi konsumsi bahan bakar,” kata Buddy.

Tonton video “Mimbar Masjid Agung Kassar Dibakar OTK, Pelakunya Sudah Diketahui!
[Gambas:Video 20detik]
(PIN)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5810189/bus-bts-kini-hadir-di-makassar-terapkan-teknologi-canggih

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.