Bukan Hanya Melindungi, Ini Tips Memilih Sunscreen Untuk Kulit Kusam
Beranda » Kecantikan » Bukan Hanya Melindungi, Ini Tips Memilih Sunscreen Untuk Kulit Kusam

Digitren.id – Kulit buram dapat disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk paparan sinar matahari. Mengoleskan tabir surya menggunakan sunscreen untuk kulit normal dan untuk kulit berminyak bisa menjadi salah satu cara untuk mencegah dan merawat kulit wajah agar tetap lembab, halus dan berkilau.

Kondisi kulit wajah yang membosankan dan penyebabnya

Saat kulit wajah kusam, tidak ada kesegaran atau kemerahan di wajah Anda, dan seluruh wajah Anda terlihat tidak sehat dan tua. Kondisi kulit wajah ini merupakan kebalikan dari kondisi wajah yang sehat dan bugar.

sunscreen untuk kulit normal

sunscreen untuk kulit normal

Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan munculnya kerutan di wajah. Berikut adalah beberapa diantaranya:

Seiring bertambahnya usia, kulit wajah Anda akan menua. Pada umumnya produksi minyak alami pada kulit wajah berkurang sehingga kulit menjadi kering.

Produksi asam hialuronat itu juga menyusut di dalam tubuh, sehingga kulit lebih rentan terhadap kekeringan. Ini juga mengurangi aliran darah, mengurangi warna kulit baru pada kulit.

  • Akumulasi sel kulit mati

Seiring bertambahnya usia, proses transformasi dan pengelupasan sel-sel kulit secara alami melambat, mengakibatkan akumulasi sel-sel kulit mati pada kulit. Namun, penumpukan sel kulit mati ini juga bisa terjadi karena Anda tidak banyak makan bahan alami.

  • Sinar UV dari matahari

Radiasi UV menyebabkan kulit wajah cepat pudar; Dimulai dengan kulit dan terlihat kering dan kemudian berkembang menjadi depresi. Menggunakan tabir surya untuk kulit berminyak dapat membantu mencegah kulit berminyak dan melindungi kulit dari sinar ultraviolet.

Jika Anda merokok, Anda tidak akan bisa tidur, Anda tidak akan bisa berolahraga, Anda akan kekurangan gizi, kecemasan dan dehidrasi.

Kulit Anda kusam karena kekeringan, pembekuan darah dan kurangnya waktu untuk memperbaiki sel. Mereka itu semua terjadi selama tidur.

Baca juga: Cara Mengatasi Kulit Tangan Kering Secara Alami

Berbagai polutan udara menyebabkan kulit wajah cepat kotor dan menghitam. Selain itu, partikel yang terkontaminasi masuk ke jaringan kulit, menciptakan radikal bebas yang merusak jaringan kulit, termasuk permukaan kulit. Akibatnya, kulit terlihat kusam.

Tips memilih tabir surya untuk kulit berminyak Dengan tipe standar
  • Untuk memilih Tabir surya dalam spektrum yang luas. Tabir surya spektrum luas dapat melindungi kulit wajah Anda dari sinar UVA dan UVB dari matahari yang sinarnya dapat berdampak buruk pada kulit. Tabir surya spektrum luas diidentifikasi oleh SPF dan PA. Untuk iklim Indonesia yang lebih hangat, disarankan untuk memilih Tabir surya setidaknya SPF 30 dan PA +++.
  • Untuk memilih Tabir surya mengandung bahan aktif yang bersinar. Jadi tabir surya ini memberikan manfaat ganda bagi kulit yaitu melindungi kulit dari sinar ultraviolet dan merawat kulit wajah. Anda dapat memilih bahan aktif niacinamide karena telah terbukti membantu mencerahkan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan, melembabkan dan memperbaiki kulit.
  • Untuk memilih Tabir surya Ini juga melindungi dari kontaminasi. Polusi udara tidak hanya menyebabkan kotoran pada kulit wajah tetapi juga penuaan. Hal ini disebabkan oleh partikel yang terkontaminasi yang disebut PM 2.5, yang lebih kecil dari lubang dan dapat menembus jaringan kulit. Radikal bebas dalam polutan ini merusak serat kolagen dan elastin, yang menyebabkan penuaan pada kulit.

Baca juga: Masker Terbaik di Dunia-Masker Wajah Herbal Spirulina Neoalgae

Pilihan tabir surya untuk kulit berminyak dari L’OREAL PARIS

L’ORAL Paris menyediakan tabir surya untuk kulit berminyak untuk membantu masalah kulit berminyak. L’ORÉAL Paris Daily UV Protector Pelindung Serum UV Cerah dan jernih Dengan SPF 50+ PA ++++ dan menyalakan Niacinamide membantu mencegah kulit wajah selama lebih dari 5 tahun dan melindungi dari garis halus, komedo dan kulit kusam akibat sinar UV.

Tidak hanya ini, Tabir surya sunscreen untuk kulit normal ini juga melindungi kulit wajah dari kontaminasi PM 2.5, yang dapat menyebabkan penuaan kulit.

L’ORÉAL Paris Daily UV Protector Pelindung Serum UV Cerah dan jernih Ini mengandung bahan aktif dalam penampilan Niasinamida yang bersinar Membantu mencerahkan kulit wajah hingga 84% lebih cepat.

Isi niacinamide ini juga membantu melembabkan wajah dan mengurangi pembengkakan. Dikombinasikan dengan kemampuan mengeringkan kulit wajah hingga 8 jam; Tabir surya Ini adalah pilihan yang tepat bagi penyandang disabilitas.

Formulasinya tidak meninggalkan residu putih, tidak lengket, dan tidak membuat kulit glowing sehingga mudah digunakan.

Baca juga: Mengenal Produk Hand Body Yang Ampuh Memutihkan Kulit

Lengkapi dengan perawatan kulit untuk kulit berminyak

Lengkapi penggunaan produk tabir surya ini untuk kulit lelah untuk mendapatkan perawatan paling efektif untuk kulit wajah kusam, perawatan kulit lainnya dari L’ORÉAL Paris b Standar perawatan Kulit Setiap pagi;

  1. Mulailah dengan menggunakan pembersih wajah Anda L’ORÉAL Paris White Perfect Milky Foam pembersih dan kecerahan ini membantu untuk menyebar secara merata di kulit, membuat kulit bersih dan bercahaya.
  2. Tetap gunakan L’ORÉAL Paris Revitalift Crystal Micro-Essentials dengan menutrisi kulit, membantu menjadikan kulit lebih bercahaya, berkilau, halus, dan mengontrol minyak pada wajah.
  3. Beri makan kulit Anda untuk digunakan L’ORÉAL Paris Revitalift 1,5% Serum Asam Hyaluronic wajah memuaskan ketat dengan dua jenis konten asam hialuronat. Kulit wajah + 42% terlihat cerah dan awet muda.
  4. Melembabkan kulit wajah L’ORÉAL Paris White Perfect Clinical Day Cream untuk menyembunyikan flek hitam, mencerahkan kulit dan membuat kulit wajah halus dan berkilau.
  5. Akhirnya pakai L’ORÉAL Paris Daily UV Protector pelindung Serum UV Cerah dan jernih hingga dua jari di kulit wajah dan leher. Jika Anda aktif di bawah sinar matahari langsung, maka aplikasikan lagi Tabir surya ini untuk perlindungan yang lebih baik setiap dua jam.

Sebagai perbaikan biasa, gunakan L’ORÉAL Paris White Perfect Anti-Depression karena manfaat pengelupasan ringan membantu membersihkan kulit wajah secara menyeluruh.

Gunakan juga L’ORÉAL Paris Revitalift Pro-Youth Masker Wajah Bersinar + Konten Cerah Anti-Penuaan, Masker lembar membantu menjadikan kulit wajah cerah, berkilau dan bersih. Gunakan keduanya tiga kali seminggu.

Baca juga: 8 Makanan Super untuk Kesehatan dan Kebugaran Hingga Masker Spirulina Asli

Anda bisa mendapatkan tabir surya untuk kulit kusam yang glowing dengan jenis kulit normal L’ORÉAL Paris Pelindung UV Harian Pelindung Serum UV Terang dan jernih.

Bagaimanapun On line dari situs web L’ORÉAL Paris Indonesia Atau Toko Resmi L’ORÉAL Paris Paris Indonesia di pasar, Serta di pintu keluar L’ORÉAL Paris di mal, Farmasi, Dan toko kosmetik besar.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda*

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.