BSI gandeng Bank Riau Kepri bidik transaksi kartu pembiayaan di Sumatera - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » BSI gandeng Bank Riau Kepri bidik transaksi kartu pembiayaan di Sumatera

BSI menggandeng Bank Riau Kepri untuk membidik transaksi financial card di Sumatera.

Reporter: Maizal Walfajri | Editor Tendy Maddie

Digitren – Jakarta. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggandeng Bank Riau Kepri untuk memperluas bisnis kartu Hasanah BSI guna memperluas layanan dan jaringan bisnis di wilayah Sumatera. Ini termasuk kolaborasi merek bersama BSI Hasanah Card After Bank Riau Kepri (BRK) dengan design unik untuk bank Riau Kepri yang dapat dinikmati nasabah.

Vice President BSI 1 Nigatari mengatakan kerjasama ini diharapkan dapat semakin memperkuat posisi BSI dalam bekerjasama dengan semua pihak untuk mendorong perekonomian syariah Indonesia. BSI berharap ekosistem halal harus dibangun sebagai way of life di masyarakat, termasuk berbagai produk dan layanan keuangan syariah yang memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Untuk memudahkan masyarakat, kartu Hasanah BSI dapat digunakan baik di dalam maupun di luar negeri bekerjasama dengan berbagai merchant halal. Sadaka Berkolaborasi secara rutin dengan BSI melalui LAZ,” kata Nigatari, Jumat (10/12).

Bank Riau Kepri merupakan bank pertama yang bermitra dengan BSI. merek bersama Kartu Hasanah BSI. Perjanjian Kerjasama Kartu Hassanah antara BISI dan Bank Riau Kepri merupakan kelanjutan dari perjanjian tersebut. transfer pengetahuan Ditandatangani pada 15 Oktober 2021.

Baca lebih lajut: Meski pertumbuhan melambat, pakar perbankan berpendapat simpanan masih dibutuhkan

Kartu keuangan merek bersama Ini merupakan salah satu komponen dari BSI Hasanah Card yang terkait dengan keseluruhan sistem financial card BSI Hasanah Card. Pertama merek bersama BSI Hasanah Card dan Bank Riau Kepri, BSI membidik 1.000 kartu.

Angka ini diperkirakan akan tumbuh seiring dengan meningkatnya permintaan kartu pembiayaan halal. Sejak BSI berlaku pada 1 Februari 2021, volume transaksi BSI Hasanah Card mencapai Rp. Mencapai 94,93 miliar.

Menurut BSI, BSI Hasanah Card merupakan mitra finansial dan spiritual yang memfasilitasi masyarakat melalui berbagai layanan.

Memulai layanan Kejutan cerdas Untuk ZISWAF, Smart Bill Air, Listrik, TV Langganan, Biaya cerdas Dan promosi menarik di berbagai Perdagangan elektronik. Kartu BSI Hasanah terus berinovasi dalam komunikasi mobile dan pembayaran BSI. Perdagangan elektronik.

Selain Kerjasama Hasanah Card, ruang lingkup layanan Perbankan Syariah dan produk yang disepakati untuk bekerja sama secara tepat waktu antara lain sebagai berikut. Perbendaharaan, Internasional, Bisnis / Keuangan Komersial, Pengiriman Uang, Penjaga, Keuangan Bersama Buka Sindikasi, Dana Pensiun, Bank Notes, dan Nostro/Vostro.

Baca lebih lajut: IKLAN. Pada November 2021, modal publik akan menjadi Rs 2,96 triliun. Menyediakan pinjaman.

Dalam kesempatan tersebut, Riau Kepri, Presiden Direktur Bank, mengatakan Riau Kepri berkomitmen untuk bekerja sama dengan BIS untuk mengembangkan ekosistem halal di Sumatera. “Kami berharap Kartu Finansial Hassana Card menjadi pilihan masyarakat dan target 1.000 pemegang kartu sukses untuk Raw dan Ria Islands,” ujarnya.

Bank Riau Kepri juga siap untuk mengembangkan bisnisnya, dan proses peralihan ke Bank Umum Syariah Ria Kepri saat ini sedang dalam tahap akhir dari OJK. “Dengan ikhtiar dan doa, kami berharap proses perizinan menjadi Bank Umum Syariah dapat segera terwujud dalam waktu dekat,” ujar Andy Buchari.

Kerja sama merek bersama Kartu BSI Hasanah ini adalah salah satu dari berikut ini. Langkah-Langkah Kritis Bank Riau Kepri siapkan rencana transformasi perusahaan pada 2022 Bank Riau Kepri terpilih sebagai mitra strategis untuk melihat pertumbuhan bisnis yang sehat

Donasi, Dapatkan Voucher Gratis!

Dukungan Anda akan meningkatkan keinginan kami untuk memberikan artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Terima kasih atas perhatian Anda, ada voucher gratis untuk pembelian Selamat Toko.



Sumber artikel : https://keuangan.kontan.co.id/news/bsi-gandeng-bank-riau-kepri-bidik-transaksi-kartu-pembiayaan-di-sumatera

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.