Brasil Wajibkan Karantina untuk Turis Asing yang Belum Vaksin Covid-19 - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Brasil Wajibkan Karantina untuk Turis Asing yang Belum Vaksin Covid-19

Digitren – Pemerintah Brasil mengharuskan pelancong internasional yang tidak divaksinasi dengan CV-19 ditahan selama lima hari setelah kedatangan.

Mengutip Berita AP, Jumat (12/10/2021), keputusan ini dibuat oleh Kementerian Kesehatan, Kehakiman, Infrastruktur dan Kepala Staf Pemerintah Brasil pada Kamis (9/12/2021).

Negara ini memberlakukan undang-undang ini pada Sabtu (12/11/2021). Namun, belum jelas seberapa efektif Brasil dapat memantau wisatawan internasional.

Sementara itu, Antonio Bara Torres, kepala petugas kesehatan Brasil, mengatakan kebijakan itu untuk mengekang pariwisata anti-vaksin di Brasil.

Baca juga:

“Pengecualian tugas adalah langkah pencegahan dan pendidikan,” kata Torres kepada Associated Press.

Wisatawan yang mengunjungi Brasil harus masih memiliki hasil tes CV-19 negatif sebelum naik pesawat di negara asalnya. Mereka juga diminta untuk menyerahkan pernyataan kepada Pengawas Kesehatan Brasil.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Wisatawan yang tidak divaksinasi Covid-19 masih dapat mengunjungi Brasil. Namun, setelah masa karantina lima hari, mereka harus menjalani tes virus baru. Mereka kemudian harus memverifikasi alamat mereka dengan pusat kesehatan.

Contoh Brasil - Kepulauan Fernando de Noronha di provinsi Pernambuco.SHUTTERSTOCK / Montenegrostock Contoh Brasil – Kepulauan Fernando de Noronha di provinsi Pernambuco.

Persyaratan Karantina Wajib untuk Turis yang Tidak Divaksinasi Pengumuman oleh pemerintah Brasil datang pada saat ada kekhawatiran internasional yang berkembang tentang Omecron.

Omicron merupakan versi baru dari Covidy-19 yang dikatakan lebih cepat dari versi sebelumnya.

Situasi Cobed-19 di Brasil

Saat ini, lebih dari 616.000 orang telah meninggal dalam Covid-19 di Brasil. Ini menjadikannya negara paling mematikan kedua di dunia.

Berita Vaksin Kompas.com

Kita bisa bekerja sama untuk mencegah wabah Covand-19. Sejarah telah menunjukkan bahwa vaksin sering menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin merupakan salah satu penemuan terpenting dalam dunia ilmu pengetahuan. Jangan ragu dan jangan takut untuk mendapatkan vaksinasi. mendaftar Pembaruan vaksinasi.

Mari kita bantu tenaga kesehatan dan tetangga kita yang terdampak CVD-19. Klik disini Untuk berdonasi melalui Kitabisa.

Kami peduli, epidemi sudah berakhir!

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/12/163500527/brasil-wajibkan-karantina-untuk-turis-asing-yang-belum-vaksin-covid-19

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.