BMW Sebut Infrastruktur dan Pendidikan Jadi Kunci Elektrifikasi di Indonesia - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » BMW Sebut Infrastruktur dan Pendidikan Jadi Kunci Elektrifikasi di Indonesia

[

digitren.id, Jakarta – BMW Group Asia mengoperasikan sekitar 4.000 penerbangan di Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Cari posting ini untuk mengunduh dan mengunduhnya. Fitur ini tersedia untuk diunduh setidaknya sebulan sekali.

Dari survei ini, sebanyak 37 persen pengemudi Indonesia terukik untuk membeli mobil listrik untuk pembelian kendaraan berikutnya. Dari hasil tersebut maka masa depuk untuk mengurangi emisi karbon di Tanah Air menjanjikan.

“Hasil studi menunjukkan pengemudi Indonesia semakin sadar dengan keuntungan memiliki mobil listrik dan penilaian mobil listrik pintu gerbang menuju pengalaman berkendara yang lebih premium,” kata Presiden BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam siaran pers yang diterima Tempo Hari ini, Kamis, 24 Maret 2022.

Namun untuk bisa berhasil beralih ke elektrifikasi, perlu adanya dukungan dari kendaraan listrik maupun pemerintah dalam bentuk insentif keuangan.

Dari survei ini, diketahui juga bahwa sebanyak 93 persen pengemudi sangat mementingkan pusat layanan purna jual. Sementara 27 orang memiliki identitas pribadi 10 menit.

Dalam hal ini, fakta bahwa tidak perlu menghafal informasi umum dapat digunakan sebagai sumber infrastruktur. Sebanyak 26 persen responden mengaku tidak tahu bahasa stasiun yang bisa dilihat siapa saja karena tidak memiliki daftar ponsel. Meskipun satu dari empat pengemudi tersebut masih percaya bahwa pengisian mobil listrik itu sulit.

“Kesadaran mengenai kemampu mengisi daya yang cepat dan jangkauan memainkan peran penting untuk membuat pengemudi Indonesia beralih ke kendaraan listrik.”

Baca juga: Tiga Mobil Listrik BMW dan MINI Masuk Indonesia Tahun Ini

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1574242/bmw-sebut-infrastruktur-dan-pendidikan-jadi-kunci-elektrifikasi-di-indonesia

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.