Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Wuling Pamerkan Mobil Listrik Mungil di Jakarta Auto Week, Segera Dipasarkan?

Wuling Pamerkan Mobil Listrik Mungil di Jakarta Auto Week, Segera Dipasarkan?

Diposting pada 17 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 300 kali

[

digitren.id, Jakarta – Wuling Motors (Wuling) saat ini menggunakan Jakarta Auto Week, Indonesia, 12-20 Maret 2022. Daftar ponsel akan tersedia di GIIAS 2021 dengan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV). Selain daftar ponselnya, Wuling juga merupakan salah satu anggota line-up yang diluncurkan di Indonesia.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Michael Budihardja, mengumumkan peluncuran Wuling GSEV di Jakarta Auto Week di platform GSEV.

”Kami melakukan sebagai wujud pengenalan platform Ini daftar mobile app baru Wule,” ujar Michael dalam resumenya, Selasa, 15 Maret 2022.

“Saya ingin berterima kasih kepada JAW karena telah menyediakan produk promosi yang cocok untuk semua produk.”

Total delapan unit display yang dipamerkan Wuling selama JAW berlangsung. Selain Wuling GSEV, Wuling menghadirkan lini produk dari segmen MPV yaitu Formo S, Confero S, dan Cortez CT. Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz denovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV Wuling, Almaz RS yang mendukung teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Wuling juga menyediakan dua unit unit mobile test drive yang diberi nama Almaz RS dan Cortez CT.

Sedangkan untuk promosi program, Wuling merupakan pelanggan PPnBM Mandiri untuk semua tipea. Tipe dengan VIN 2021 dapat berlangganan PPnBM 100 persen dan VIN 2022 hingga 50 persen PPnBM.

Wuling juga menawarkan gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km sserta Lucky dip hingga Rp 25 Juta. Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit melalui Wuling Finance daik menikmati promo DP rendah 15 persen dan bunga 0 persen.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen terbaik ini untuk memiliki kendaraan Wuling idaman dengan berbagai kemudahan yang ada,” ujar Michael.

Baca juga: Wuling Optimistis Mobil Listrik Murah Bakal Laris di Indonesia

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1571132/wuling-pamerkan-mobil-listrik-mungil-di-jakarta-auto-week-segera-dipasarkan

Bagikan ke

Wuling Pamerkan Mobil Listrik Mungil di Jakarta Auto Week, Segera Dipasarkan?

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Wuling Pamerkan Mobil Listrik Mungil di Jakarta Auto Week, Segera Dipasarkan?

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: