Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Wings Air Annual-Melongwen Flight ke Sulawesi Utara, Rp 289.000

Wings Air Annual-Melongwen Flight ke Sulawesi Utara, Rp 289.000

Diposting pada 5 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 323 kali

Digitren – Maskapai penerbangan Sayap udara (Kode Penerbangan IW) Memperkenalkan rute baru yang menghubungkan Tahuna-Melonguwen– Di Tahoe Sulawesi Utara.

Layanan di Bandara Naha, Tahoe, Kepulauan Sangi (NAH), dan Bandara Melongwen di Kepulauan Talenta (MNA)

Penerbangan pembukaan akan dimulai pada Senin (22/11/2021). Penerbangan IW-1160 lepas landas dari Bandara Naha pukul 09.10 WITA, kemudian mendarat di Bandara Melonguwen pukul 10.20 WITA.

Kemudian IW-1161 take off dari Bandara Melongwen pukul 10.40 WITA dan tiba di Bandara Naha pukul 11.50 WITA.

Pada tahap awal, frekuensi penerbangan jalur ini adalah dua kali seminggu pada hari Senin dan Jumat.

Kapal yang digunakan untuk rute ini adalah tipe propeller (Baling-baling) Ketik ATR 72-500 atau ATR 72-600. Kedua tipe tersebut memiliki 72 kursi kelas ekonomi dengan kapasitas 2-2.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Baca juga:

Harga tiket satu kali (satu arah) Jalur Tahuna-Melongwen mulai dari Rp 289.000. Tarif yang sama berlaku untuk satu kali penerbangan rute Melonguane-Tahuna.

Enterprise Communications Strategic Wing Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan jika ada peningkatan permintaan, pihaknya akan menambah jumlah penerbangan berdasarkan permintaan pasar.

“Wings Air diharapkan dapat menampung penumpang dari Pulau Carakelang, Pulau Salibabu, Pulau Kabaruan, Kepulauan Nanusa, Pulau Mingas dan daerah lainnya,” kata Danang dalam keterangan resmi, Senin.

Ia menambahkan, jalur tersebut akan memenuhi permintaan penumpang yang datang dari Kendahe, Kepulauan Marore, Manganitu, Manganitu Selatan, Nusa Taba, dan daerah lainnya.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/23/211700627/wings-air-layani-penerbangan-tahuna-melonguane-di-sulawesi-utara-harga-rp

Bagikan ke

Wings Air Annual-Melongwen Flight ke Sulawesi Utara, Rp 289.000

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Wings Air Annual-Melongwen Flight ke Sulawesi Utara, Rp 289.000

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: