• Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Waspada! Kenali Flimty Palsu dan Resiko Pada Kesehatan

Waspada! Kenali Flimty Palsu dan Resiko Pada Kesehatan

Diposting pada 24 Juli 2022 oleh pengurus / Dilihat: 49 kali

Digitren.id – Hingga saat ini, Flimty menjadi salah satu produk suplemen kesehatan yang banyak dicari untuk mendukung program diet yang digunakan berbagai kalangan masyarakat. Dan karena produknya yang begitu laris manis, hal tersebut membuat beberapa kalangan mencoba untuk membuat produk Flimty palsu demi meraih keuntungan semata.

Dalam artikel berikut akan membahas tentang beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk memilih produk Flimty yang asli agar supaya tak tertipu dengan produk yang palsu atau abal-abal.

Flimty palsu

Flimty palsu

Cara Mudah Untuk Membedakan Produk Flimty Asli dan Palsu

Flimty diketahui mengandung bahan alami yang berkhasiat untuk membantu penurunan berat badan dengan aman dan alami sehingga tak beresiko pada kesehatan. Namun meski terbilang aman, produk Flimty palsu tentunya memiliki resiko tersendiri jika Anda mengonsumsinya.

Ada beberapa cara membedakan Flimty asli dan palsu sehingga dijamin aman untuk kesehatan dan bisa memberikan khasiat yang maksimal sesuai kebutuhan.

1. Uji kualitas dan kandungan Flimty di laboratorium

Cara yang pertama adalah dengan melakukan proses pengujian pada kualitas serta kandungan suplemen Flimty di laboratorium. Jika Anda merupakan seorang peneliti atau memiliki kenalan seseorang yang bekerja di laboratorium maka bisa mencoba melakukan uji coba pada kandungan Flimty yang diragukan keasliannya.

Untuk produk Flimty yang asli memiliki banyak sekali khasiat bermanfaat untuk mendukung kesehatan tubuh, sedangkan untuk yang palsu justru memiliki kandungan yang berbahaya terutama jika Anda mengonsumsinya secara rutin.

Baca juga: 5 Testimoni Flimty Fiber Original, Minuman Diet Paling Ampuh

2.  Baca review pelanggan atau pengguna produk

Apabila Anda membeli produk Flimty secara online, maka bisa membaca review Flimty atau ulasan pengguna sebelum memilih salah satu penjual yang ada di marketplace tersebut.

Jika kebanyakan pengguna atau pelanggan memberikan ulasan yang bagus untuk produk tersebut, maka bisa diartikan bahwa produk tersebut memang asli dan berkhasiat sesuai kandungan yang dimilikinya.

Pastikan juga review atau ulasan tersebut diberikan pelanggan dengan waktu pembelian terbaru sehingga aman untuk melakukan pembelian untuk saat ini.

3.  Lakukan perbandingan harga

Cara yang berikutnya adalah dengan melakukan perbandingan harga Flimty di beberapa tempat yang menjual produk tersebut baik secara online maupun offline.

Beberapa agen resmi produk Flimty memang menawarkan produk dijual dengan potongan harga namun masih wajar karena tidak terlalu jauh dari harga asli.

Namun waspada jika Anda mendapatkan penawaran produk Flimty dengan diskon besar karena besar kemungkinan itu Flimty palsu atau yang sudah dekat masa kadaluwarsanya.

Beberapa penjual ada yang menjual produk Flimty dengan harga murah namun dijual tiap sachet. Jika dikalkulasi, menjual produk Flimty per sachet memang memiliki harga yang jauh lebih murah.

Namun konsumsi Flimty dengan jumlah terbatas memang tak bisa memberikan hasil yang maksimal.

Baca juga: Treatment Dengan Flimty, Harga Sesuai Kualitas Terbaik

4. Cek perubahan warna setelah diseduh

Cara membuat minuman kesehatan Flimty adalah dengan menyeduhnya bersama air panas. Warna minuman kesehatan untuk diet ini ketika diseduh akan berubah menjadi berwarna kemerahan yang secara alami karena kandungan buah bit di dalamnya.

Untuk rasa, meski Flimty adalah produk kesehatan namun Anda akan mendapati minuman ini terasa lezat untuk dikonsumsi.

Jika setelah diseduh minuman tidak berubah warna seperti penjelasan di atas, maka bisa dipastikan produk tersebut adalah Flimty palsu.

5.  Lakukan pembelian hanya di agen resmi

Cara selanjutnya agar supaya Anda terhindar dari penipuan produk adalah dengan melakukan pembelian produk Flimty hanya di agen resmi Flimty.

Di agen tersebut Anda dipastikan akan mendapatkan produk sekaligus harga asli dari produk Flimty sekaligus promo yang tersedia di sana.

Anda juga bisa menjadi anggota tetap untuk melakukan pembelian produk Flimty secara rutin dan mendapatkan keuntungan lebih dari penggunaan Flimty sebagai suplemen kesehatan.

Baca juga: Cara Menjadi Agen Flimty untuk Raih Untung 100 Juta Perbulan Bisa Dropship

6. Perhatikan cara penggunaannya

Produk Flimty memiliki aturan dan cara penggunaan yang sudah ditentukan agar supaya hasilnya optimal. Flimty bisa dikonsumsi setelah Anda menyeduhnya dengan 150 ml air dingin atau air bersuhu ruang kemudian aduk sampai merata baru kemudian langsung dikonsumsi hingga habis.

Produk ini memiliki hasil yang maksimal jika Anda mengonsumsinya secara rutin selama 8 hari berturut-turut dengan rincian 2 sachet per hari yang diminum sekitar 1 atau 2 jam sebelum sarapan dan makan malam.

Sedangkan untuk produk Flimty palsu memiliki cara penggunaan yang berbeda dimana Anda mungkin harus mengonsumsi produk tersebut 3 kali sehari dan dilakukan setelah makan.

Cara penggunaan sangat menentukan bagaimana hasil akhir penggunaan produk Flimty. Jadi ketika Anda melakukannya dengan benar dan dengan produk yang tepat maka hasil maksimal bisa diperoleh dengan mudah.

Baca juga: Cara Minum Flimty, 7 Kandungan, 8 Manfaat Flimty Serta Efek Sampingnya

7.  Cek nomor BPOM

Nomor BPOM adalah sebuah nomor resmi dari badan pengawas obat dan makanan bahwa makanan, minuman serta obat yang beredar sudah dilakukan pengujian dan memiliki ijin resmi untuk beredar di kalangan masyarakat luas.

Nomor BPOM biasanya tercantum dengan jelas pada kemasan produk makanan, minuman atau obat yang dijual bebas di pasaran.

Namun Anda perlu waspada karena banyak juga produsen yang mencantumkan nomor BPOM Flimty palsu sehingga penting juga untuk mengecek nomor tersebut secara langsung di website resmi dari BPOM.

Resiko Konsumsi Produk Flimty Palsu untuk Kesehatan Tubuh

Lalu apa yang terjadi jika Kita mengonsumsi produk Flimty yang palsu? Adakah resiko yang bisa dialami jika Kita mengonsumsi produk Flimty palsu untuk kesehatan tubuh Kita?

Sebelumnya perlu diketahui terlebih dahulu tentang bagaimana cara kerja Flimty dalam tubuh Kita untuk membantu proses penurunan berat badan.

Bahwa produk Flimty sangat baik jika Anda mengonsumsinya 1 hingga 2 jam sebelum sarapan dan makan malam.

Artinya produk ini hanya dikonsumsi 2 kali dalam sehari.

Aturan memberikan jeda beberapa waktu sebelum makan adalah untuk membuat kandungan Flimty terserap dengan maksimal ke dalam tubuh kemudian bisa bekerja secara maksimal.

Baca juga: Begini Aturan Minum Flimty untuk Diet Sehat Tanpa Olahraga

Bahwa konsumsi produk Flimty sebelum makan pagi atau makan malam sangat bermanfaat untuk melancarkan sistem pencernaan yang mana khasiatnya adalah untuk bisa melakukan pengolahan makanan secara lebih optimal.

Lalu bagaimana jika mengonsumsi produk Flimty palsu? Produk Flimty adalah jenis suplemen kesehatan yang berfungsi untuk membantu program penurunan berat badan sekaligus pembakaran lemak dengan beberapa tahapan sebagai berikut.

  • Untuk menekan nafsu atau keinginan makan sehingga pengguna tidak makan dalam jumlah banyak. Untuk produk ini termasuk ke dalam obat golongan keras yang terbatas dan penggunaannya harus menggunakan resep dokter. Terkadang pada suplemen diet palsu, agar supaya langsung memberikan efek maka diberikan dosis tinggi yang akhirnya justru berakibat pada gangguan kesehatan seperti tensi darah tinggi, jantung berdebar, pusing serta mengalami insomnia.
  • Suplemen diet yang palsu juga bisa mengandung kadar peningkat metabolisme tubuh yang terlalu berlebih sehingga akibatnya membuat pengguna mengalami efek samping seperti tekanan darah tinggi, kepala terasa pusing dan jantung yang berdebar keras. Beberapa diantaranya mengalami efek samping seperti mulut yang terasa kering dan terasa sulit buang air besar sehingga banyak yang membutuhkan obat lainnya untuk melancarkan buang air besar.
  • Untuk suplemen diet yang dibuat dalam bentuk minuman teh jika memiliki kandungan yang tak sesuai untuk kesehatan tubuh maka bisa berakibat pada resiko penyakit gula darah tinggi hingga menyebabkan diare yang berkepanjangan.

Maka dari itu untuk menghindari resiko terjadinya efek samping dari penggunaan suplemen diet yang membahayakan kesehatan tubuh akan lebih baik jika dikonsultasikan terlebih dahulu pada dokter atau ahli kesehatan yang menangani kesehatan Anda.

Sehingga bisa diketahui apakah aman atau tidak bagi Anda untuk mengonsumsi Flimty palsu tersebut khususnya untuk jangka panjang.

Order Flimty Asli Original: 0838 57094 354

Tags: , ,

Bagikan ke

Waspada! Kenali Flimty Palsu dan Resiko Pada Kesehatan

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Waspada! Kenali Flimty Palsu dan Resiko Pada Kesehatan

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: