Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Volvo Uji Coba Pengisi Daya Nirkabel Mobil Listrik

Volvo Uji Coba Pengisi Daya Nirkabel Mobil Listrik

Diposting pada 7 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 295 kali

[

digitren.id, Jakarta – Produsen mobil asal Swedia, Volvo, mulai menguji pengisian daya baterai kendaraan listrik secara nirkabel. Layanan ini disediakan oleh operator taksi Caboline di Gothenburg, Swedia.

Beroperasi seperti pengisi daya telepon nirkabel di banyak kendaraan, pengemudi yang menggunakan pengisian daya nirkabel hanya perlu memarkir kendaraan mereka untuk mengisi daya dan tidak perlu keluar sama sekali.

Cabonline akan mengisi Volvo XC40 Recharges dengan satu sen khusus yang akan dikirimkan ke nirkabel ke bantalan pengisi daya yang dibuat oleh Momentum Dynamics. Bantalan pengisi daya ini ditanam di area tertentu.

“Zona Kota Hijau Gothenburg bangga dengan teknologi inovatif dan proposisi nilainya,” kata Mats Moberg, Pencilitian dan Pengembangan Volvo Cars. Carscoops.comSabtu, 5 Maret 2022.

“Menguji technology pengis daya baru bersama dengan mitra terpilih adalah cara yang baik untuk mengisi opsi pengisian alternatif mobil masa depan kami.”

Bantalan dapat mengisi daya kendaraan hingga 40 kW, yang secepat pengisian port cepat DC yang bekerja pada 50 kW. Ini juga jauh lebih cepat dibanding pengisi daya AC 11 kW biasa.

Anda dapat mengunduh kumpulan melodic kendaraan hanya dengan menggunakan unduhan kamera 360 yang tersedia di XC40 Recharge. Crossover ini diharapkan banyak digunakan, karena dioperasikan lebih dari 12 jam per hari. Cabonline akan mengemudikan kendaraan lebih dari 100.000 km per tahun, tempat pengujian penting untuk teknologi kendaraan listrik Volvo secara umum.

pengujian pengisi daya nirkabel ini merupakan bagian dari inisiatif Zona Kota Hijau Gothenburg yang diumumkan Volvo pada tahun lalu. Inisiatif ini bertujuan untuk mengubah transportasi kota menjadi 100 persen emisi bebas pada tahun 2030.

CARSCOOPS

Baca juga: Charger Toyota Kembangkan Nirkabel Mobil Listrik

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1567667/volvo-uji-coba-pengisi-daya-nirkabel-mobil-listrik

Bagikan ke

Volvo Uji Coba Pengisi Daya Nirkabel Mobil Listrik

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Volvo Uji Coba Pengisi Daya Nirkabel Mobil Listrik

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: