Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Viral, Wartawangsa Residence Jadi Buruan Para Pemburu KPR

Viral, Wartawangsa Residence Jadi Buruan Para Pemburu KPR

Diposting pada 4 January 2022 oleh CENG CENG Sahal / Dilihat: 399 kali

[


n16zlezzsa
Ketik Jasper (72/90) https://www.youtube.com/watch?v=qs6b2Ebe2tg&t

Provinsi Sibonong,

Ini adalah salah satu provinsi di Bogor yang baru-baru ini membuat kemajuan besar di pemerintahan daerah dan di daerah. Pembangunan dan peningkatan infrastruktur di setiap kecamatan Sibingong terus digalakkan oleh pemerintah setempat. Banyak pembangunan dan pengembangan akan berlangsung dan diharapkan selesai pada pertengahan 2022.

Dalam rangka pembangunan pemerintah daerah, Pemkab Sibingong terus berupaya keras membenahi infrastruktur Pemda Sibingong yang akan membuka berbagai bidang usaha.

Tentunya hal ini akan berdampak besar pada sektor real estate. Seperti kita ketahui, pergerakan properti di Bogor sangat cepat, terutama di kawasan Sibonong. Sektor real estate memiliki tingkat pertumbuhan yang sangat signifikan. Banyak klien dan investor mencari properti di Bogor.

Jika kita melihat pertumbuhan ekonomi di Kuartal II – 2021 Itu telah berkembang untuk mencapai. 7.1% Yang pasti akan mempengaruhi sektor real estate.

Banyak orang yang mencari informasi di daerah Bogor. Sekitar 60% dari wawasan profil bisnis Banyak yang menonton. wilayah Cibinong Terutama di dekat Kabupaten Sibingong. Salah satunya adalah perumahan Rumah Wartawangasa.

berdasarkan Denny Hidayat Supervisor Wartawangsa Residential Marketing Group “Banyak orang atau penguasa yang datang dari dalam dan luar daerah Sibonong, terutama dari daerah Jakarta.”, Ditambahkan ke agen real estat Tino Nazil.

203lbboq1j
Prefek

Perumahan Wartawangsa, Kecuali memiliki lokasi strategis yang sangat bagus. Tentunya banyak penawaran promosi hingga ratusan juta rupiah, hingga gratis DP dan semua pembayaran. Info lebih lanjut:

Ikuti ulasan menarik lainnya dari penulis Klik di sini

Gambar

retizen

Sumber artikel : https://retizen.Digitren/posts/24685/viral-wartawangsa-residence-jadi-buruan-para-pemburu-kpr

Bagikan ke

Viral, Wartawangsa Residence Jadi Buruan Para Pemburu KPR

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Viral, Wartawangsa Residence Jadi Buruan Para Pemburu KPR

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: