Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Viral Tentang Air Alkali, Bagaimana Kata Dokter Tentang Milagros?

Viral Tentang Air Alkali, Bagaimana Kata Dokter Tentang Milagros?

Diposting pada 22 October 2022 oleh pengurus / Dilihat: 1.000 kali / Kategori:

Digitren Indonesia – Kata dokter tentang Milagros tampaknya harus Anda ketahui lebih dalam. Meminum atau mengonsumsi air Milagros secara rutin, punya khasiat untuk memelihara kesehatan tubuh dan dapat mencegah Anda dari ancaman bakteri dimana saja.

Kata dokter tentang Milagros

Kata dokter tentang Milagros

Air mineral merupakan salah satu kebutuhan pokok (primer) yang wajib terpenuhi tiap harinya. Pada sel tubuh orang dewasa mengandung kira-kira 60 sampai 70 persen air.

Selain itu, organ tubuh lainnya yang terdiri atas bagian air, diantaranya yaitu organ kulit sebesar 80%, organ otak dengan kandungan air 70%, darah sebanyak 82%, dan juga paru sejumlah 90%.

Sehingga, alangkah pentingnya asupan air untuk kehidupan Anda, bukan? Oleh karena itu, asupan mineral sepatutnya senantiasa Anda amati dengan baik.

Ya, mungkin salah satu caranya adalah dengan Anda mengandalkan air Milagros, sesuai dengan kata dokter tentang Milagros bahwa Milagros sangat bagus untuk kesehatan.

Baca juga: Dokter Milagros Menjelaskan Tentang Pemakaian Obat Generik

Bagaimana Kata Dokter Tentang Milagros?

Popularitas seputar air alkali Milagros memang sudah semenjak lama menjadi perbincangan di masyarakat. Yes, air alkali ini mempunyai klaim sebagai air yang mempunyai manfaat untuk kesehatan serta dapat mengobati bermacam-macam jenis penyakit.

Dengan demikian, banyak orang yang mengonsumsi air alkali itu sampai berliter-liter setiap harinya sebab kata dokter tentang Milagros tersebut.

Air alkali sendiri merupakan air yang memiliki pH kira-kira 8-9, sementara air pada umumnya hanya memiliki pH sekitar 7.

Baca juga: 3 Kandungan Milagros Air Kesehatan Beralkali Antioksidan pH 9

Banyak yang mengklaim bahwa air alkali bisa berguna untuk menetralkan tubuh, sehingga dapat memelihara kesehatan tubuh.

Namun, hakekatnya masih betul-betul minim penelitian berkaitan hal itu, sehingga untuk kebenarannya belum bisa kita pastikan secara ilmiah.

Sejauh ini, mengonsumsi air putih saja sudahmenjadi minuman menyehatkan bagi tubuh. Sehingga, dengan Anda mengonsumsi 2 hingga 3 liter per hari saja sudah cukup.

Selain itu, jika terlalu banyak minum air alkali kata dokter tentang Milagros, justru akan berisiko menjadikan iritasi pada esofagus.

Berikutnya, untuk merespons hal hal yang demikian itu, kata dokter tentang Milagros yakni akan lebih bagus jika Anda memperbanyak konsumsi air putih saja.

Tak boleh meminum air Milagros ini dengan catatan tak berlebihan atau sewajarnya saja. Cara minum Milagros sendiri ada aturannya, tergantung dari berat badan.

Apa Kata Dokter dan Ahli Farmasi Tentang Milagros?

  • Dokter Henny Widyastuti M.kes,SpAn (Dokter spesialis anestesi di Rumah Sakit Marzoeki Bogor). “Milagros menjadi cairan dasar untuk pasien-pasien kritis aku yang dirawat di ICU.”
  • Dokter spesialis bidang anestesi RSUD Bulukumba, yaitu Dokter Usman, SpAn, M.Kes. Dia mengatakan “Banyak pasien-pasien aku yang telah berada dalam situasi kritis secara istilah medis, yang artinya pasien yang tidak dapat ditangani di UGD, cuma tinggal menunggu ajalnya saja. Setelah masuk ICU, lalu aku beri air Milagros dan dengan tindakan-tindakan yang dibutuhkan dalam kondisi darurat. Sampai akhirnya kami sukses melewatinya dengan berhasil.”
  • Kata dokter tentang Milagros, dari Dokter H. Mohammad Tsani Musyafa,M.kes,SpOT (dokter spesialis bedah tulang dan sendi RSUD Ciawi). “Air Milagros merupakan sinergi dan juga supporting yang sangat baik bagi pasien.”
  • Kepala Rumah Sakit Salak serta dokter ahli bedah tulang juga sendi Rumah Sakit Salak Bogor, yaitu Dokter Markus Wibowo, SpOT, MARS. “Air Milagros adalah air yang luar biasa untuk sarana penyembuhan berbagai macam jenis penyakit.”
  • Dwi Arymbhi Sanjaya, S. Farm. (spesialis obat dan farmasi) memberikan testimoni tentang air Milagros ini. “Air Milagros adalah air yang tak memiliki kandungan senyawa sintetik, kimia, maupun herbal, sehingga tak ditemukan metabolit yang bisa mengendap pada ginjal.”
  • Dokter Andi Pratama Dharma, SpPD menyangkal tentang pernyataan air alkali yang dapat berbahayabagi lambung sebab kadar BASA yang sangat tinggi atau tidak ada efek samping dari Milagros ini. Dia menyatakan justru sebaliknya, ada banyak sekali penelitian yang membongkar berkaitan tentang manfaat air alkali ini untuk kesehatan.

Baca juga: 7 Manfaat Milagros untuk Kesehatan, Atasi Diare Hingga Darah Tinggi

Kita masih belum yakin terhadap air alkali ini, apa kata dokter tentang Milagros tersebut merupakan sebuah pengalaman dengan pasiennya.

Namun dari beberapa testimoni Milagros di internet, air Milagros menjadi pilihan bijaksana untuk Anda dan keluarga. Semoga informasi ini bisa membantu Anda apalagi saat ini sedang viral tentang obat syrup yang ditarik oleh BPOM.

Dalam artikel ini juga dijelaskan secara lengkap tentang:

Kebohongan air Milagros
Hati-hati sama air Milagros
Bahaya Milagros
Korban Milagros
Penyakit yang bisa disembuhkan dengan Milagros
Pantangan saat minum Milagros
Reaksi jika orang sakit parah minum Milagros
Fakta tentang Milagros

Tags: , ,

Bagikan ke

Viral Tentang Air Alkali, Bagaimana Kata Dokter Tentang Milagros?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Viral Tentang Air Alkali, Bagaimana Kata Dokter Tentang Milagros?

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: