Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Vakum dari Sinetron, Ini 7 Potret Tya Arifin Menantu Siti Nurhaliza yang Selalu Tampil Stylish

Vakum dari Sinetron, Ini 7 Potret Tya Arifin Menantu Siti Nurhaliza yang Selalu Tampil Stylish

Diposting pada 20 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 406 kali

[

Digitren, Jakarta Nurtria Wulandari Arifin atau dikenal sebya Tya Arifin tak menyukai Tanah Air. Tidak ada lagu drinya yang bisa anda tonton di situs kami “Preman Pensiun”. Kini sosoknya semakin jauh dari dunia akting. Semenjak Tya Arifin dipersunting oleh bangsawan asal Malaysia, Asyraf Khalid pada 2015 silam.

Vakum dari panggung hiburan, Tya Arifin memutuskan tinggal di Malaysia setelah menikah. Wanita kelahiran 22 Oktober 1994 sekarang lebih fokus berkarir sebagai pengusaha di negeri jiran, Malaysia. juga kerap dibagikan potret bersama suami melalui Instagram pribadinya. Tentu saja potret Tya Arifin yang kini selalu tampil mantap berhijab.

Sebelumnya, Tya mengawali karier dalam film “Gending Sriwijaya” pada tahun 2012 beradu peran bersama Julia Perez, Agus Kuncoro, Slamet Rahardjo, Jajang C., Pada tahun 2019, Tya Arifin juga sempat membintangi film MOX: Misi Operasi X. Hingga satelahnya dirinya fokus fokus menjadi pengusaha.

Menjadi seorang istri bangsawan Malaysia membagikan kiriman Tya Arifin. Namun kini dirinya bahkan menjadi beta tinggal di Malaysia. Berikut Digitren meratkum potret Tya Arifin yang jadi istri bangsawan melansir dari Instagram @tyaarifinnw, Kamis (20/1/2022).

Prosesi pemberian gelar yang dipimpin langsung oleh Sultan Deli ke-14 Tuanku Mahmud Laman Jiji Perkasa Alam.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4864504/vakum-dari-sinetron-ini-7-potret-tya-arifin-menantu-siti-nurhaliza-yang-selalu-tampil-stylish?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

Vakum dari Sinetron, Ini 7 Potret Tya Arifin Menantu Siti Nurhaliza yang Selalu Tampil Stylish

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Vakum dari Sinetron, Ini 7 Potret Tya Arifin Menantu Siti Nurhaliza yang Selalu Tampil Stylish

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: