Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Turun Berat Badan 32 Kg, Ini 7 Potret Terbaru Jelita Adik Olla Ramlan

Turun Berat Badan 32 Kg, Ini 7 Potret Terbaru Jelita Adik Olla Ramlan

Diposting pada 7 Januari 2022 oleh CENG CENG Sahal / Dilihat: 193 kali

[

Digitren, Jakarta Orang yang tepat adalah impian banyak orang. Akibatnya, kelebihan berat badan dapat merusak kesehatan Anda. Dan sebaliknya, ada banyak cara berbeda untuk menemukan orang yang tepat. Mulai dari pola makan sehat, gaya hidup, olahraga. Seperti yang dilakukan Suster Jelita Ramlan Ola Ramlan.

Memang, kakak beradik ini sering digambarkan memiliki postur tubuh yang berbeda. Meski begitu, Jelita Ramlan pernah meraih gelar Miss Indonesia Besar 2014 dengan tubuhnya yang gemuk. Orang-orang inspiratif membutuhkan tubuh yang baik untuk hidup sehat sekarang.

Belajar dari kakaknya, tips dan trik penurunan berat badan Jelita Ramlan sangat sukses. Beberapa upayanya adalah tidak makan minyak dan gula selama 6 bulan.

Sampai saudara laki-laki atau perempuan terakhir Ola Ramlan Keberhasilan ini telah berkurang dari 157 kg menjadi 125 kg. Berikut Digitren dari Instagram @jelitaramlan, Kamis (6/1/2022) merangkum potret terbaru Jelita Ramlan setelah turun 32 kilogram.

Nindi Aunda Ditangkap Karena Membicarakan Kejelekan Ola Ramlan! Tonton video di atas!

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4852965/turun-berat-badan-32-kg-ini-7-potret-terbaru-jelita-adik-olla-ramlan?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

Turun Berat Badan 32 Kg, Ini 7 Potret Terbaru Jelita Adik Olla Ramlan

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Turun Berat Badan 32 Kg, Ini 7 Potret Terbaru Jelita Adik Olla Ramlan

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: