Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Turis Indonesia Bakal Bebas Visa ke Turki

Turis Indonesia Bakal Bebas Visa ke Turki

Diposting pada 25 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 415 kali

DigitrenTurki WNI berencana mencabut persyaratan visa bagi penduduk asli India.

“Turki telah memutuskan untuk mencabut persyaratan visa bagi warga negara Indonesia yang bepergian ke Turki mengingat hubungan persaudaraan selama berabad-abad antara rakyat Turki dan Indonesia dan kemitraan strategis antara kedua negara.” Menulis Kedutaan Besar Turki di Jakarta Melalui pernyataan resmi Kompas.com Terima kasih, Jumat (24/12/2021).

Keputusan pemberian visa kepada warga negara Indonesia didasarkan pada Keputusan Presiden Republik Turki No. 2230 yang diterbitkan pada tanggal 22 Desember 2021.

Pemegang paspor biasa Indonesia akan dibebaskan dari visa perjalanan ke Turki untuk tujuan wisata dan transit hingga 30 hari.

Baca juga:

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

“Kami percaya bahwa tindakan bersahabat Turki akan meningkatkan hubungan persaudaraan antara kedua negara dan meningkatkan kontak dan perdagangan orang-ke-orang.” Menambah Kedutaan Besar Turki di Jakarta.

Contoh Turki - pembangunan Masjid Biru.SHUTTERSTOCK Contoh Turki – pembangunan Masjid Biru.

Namun, kebijakan bebas visa perjalanan bagi WNI ke Turki masih dibahas oleh pemerintah Turki.

“Kami menunggu komunikasi tertulis dari Turki untuk menerapkan persyaratan visa ke Turki,” kata Dubes RI Mohammed Iqbal, Jumat (15 Oktober 2021). Kontan.co.id.

Dulu, orang Indonesia yang ingin bepergian ke dan dari Turki masih harus membayar sejumlah tertentu dan mengajukan e-visa.

Baca juga:

Turki menawarkan berbagai kegiatan wisata, termasuk naik balon udara. Kapadokia, Lihat flamingo di danau garam, perkemahan, dan Tidur di gua.

Baru-baru ini, telah diluncurkan. Kompas.com Rabu (22/12/2021), berpasangan Ata Halilintar Dan Aurel Hermensia Dan keluarga itu pergi berlibur di Turki.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/24/190900627/turis-indonesia-bakal-bebas-visa-ke-turki-

Bagikan ke

Turis Indonesia Bakal Bebas Visa ke Turki

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Turis Indonesia Bakal Bebas Visa ke Turki

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: