Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Tapak Sejarah Islam di Swiss

Tapak Sejarah Islam di Swiss

Diposting pada 8 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 386 kali

[

Pada paruh kedua abad ke-20, Islam didasarkan pada pesatnya Swiss.

digitren.id, Oleh: Azhar Rasyid, sejarah islam islam

Di Eropa dan seluruh dunia, pria Swiss diberi kesempatan untuk berkembang. Negaranya tergolong sangat kecil bila dibandingkan dengan tetangga-tetangga suatu pendekatan.

Dengan luas 41.000 mil persegi (kira-kira enam ribu km per mil persegi dari Provinsi Jawa Timur) dan luas total 8,5 mil persegi, Swiss diperkirakan akan menjadi yang terbesar, Italia selatan, Prancis di Barat, dan Jerman.di utara. Sementara negara-negara besar memiliki pesisir, salah satu hal yang membantu kemajuan ekonomi mereka, Swiss sama sekali tidak memilikinya, dan dikenal sebagai negara yang terkurung daratan (negara yang tidak punya laut).

Meskipun ada beberapa alasan mengapa kantor pos Swiss tidak dibuka untuk umum, pemerintah Kenya tidak mengetahui hal ini. Negara yang beken karena Pegunungan Alpennya yang bersalju ini dikenal sebagai salah satu negara termaju di dunia, dengan masyarakat yang sejahtera dan sangat terdidik.

Satu hal lain yang juga menarik dari Swiss adalah komposisi penduduknya. Negara ini adalah negara dengan proporsi populasi imigran terbanyak di Eropa.

Hampir seperempat dari total penduduknya adalah orang asing, terutama dari tetangga-tetangganya, serta para pendatang dari benua lainnya. sebagian besar penduduknya menganut agama Kristen, diikuti oleh mereka yang mengaku tidak beragama.

Islam berada di posisi ketiga (atua kedua, bila mereka yang tidak beragama tidak dihitung), dengan lima persen (kurang lebih 400.000 jiwa) dari total penduduk. Ini adalah suatu fenomena yang menarik, mengingat menurut satu sensus di tahun 1970, umat Islam di Swiss hanya mengungkapkan 0,3 persen (16,353 jiwa) dari total penduduk. Bagaimana awal mula masuknya Islam di Swiss dan bagaimana perkembangan kaum Muslim di sana?

sumber: Suara Muhammadiyah

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r6xhdv366/tapak-sejarah-islam-di-swiss

Bagikan ke

Tapak Sejarah Islam di Swiss

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Tapak Sejarah Islam di Swiss

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: