Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Studi Ungkap Bahwa Ukuran Penis Punya Hubungan dengan Ukuran Hidung, Setuju Enggah?

Studi Ungkap Bahwa Ukuran Penis Punya Hubungan dengan Ukuran Hidung, Setuju Enggah?

Diposting pada 16 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 295 kali

[

digitren.id – Selama ini banyak orang menghubungkan ukuran penis atau alat viral dengan beberapa bagian tubuh lainnya. Separati salah satunya dengan ukuran kaki yang kini tersedia.

Atau apakah Anda hanya ingin menyingkirkan kekacauan yang tidak Anda butuhkan. Ya, menurut jurnal Basic and Clinical Andrology, ukuran hidung dan penis berkorelasi.

Dilansir dari Times of India, Jepang peneliti tubuh 126 pria paruh baya di mana mereka mencatat tinggi, berat, ukuran, berat testis, panjang oenis dalam keadaan lembek dan juga lingkar penis.

Mereka mengukur jarak dari pusat mata setiap subjek ke awal hidung. Mereka yang memiliki hidung lebih kecil dari 1,8 inci memiliki panjang penis sekitar 4,1 inci. Jika ada mayat yang panjangnya 2.2 inches atau sedikit lebih panjang dari ukuran hidung itu, maka penis mereka berukuran 5.3 inches.

Baca Juga:
Mengenali Kondisi Penis Bengkok: Menduga, Gejala, dan Cara Mengobatinya

Ilustrasi penis, ejakulasi, mr p (Pixabay / derneumann)
Ilustrasi penis, ejakulasi, mr p (Pixabay / derneumann)

“Fakta bahwa ukuran hidung terkait dengan SPL (stretched penile length) menunjukkan bahwa panjang penis mungkin tidak ditentukan oleh usia, tinggi atau berat badan, tetapi telah ditentukan sebelum kelahiran,” menurut para peneliti.

Menurut Patti Britton, PhD, yang merupakan anggota Sex and Family Clinic, yang juga anggota situs dailyhealth, saya mencari penis yang memberi anggota keluarga kehidupan seks yang baik.

“Ini benar-benar ketebalan penis laki-laki yang merupakan elemen yang memungkinkan dia merasakan apa yang kita dalam seksologi disebut tersingkir – perasaan puas yang dihasilkan dengan objek atau penis di dinding vagina,” kata situs kesehatan Britton.

Jadi, untuk terhubung dengan jeruk yang baru saja ingin Anda hubungkan, silakan coba lagi.

Baca Juga:
Selain Gejala Mirip Flu, Ini 4 Gejala Varian Omicron on Penis!

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/03/16/191000/studi-ungkap-bahwa-ukuran-penis-punya-hubungan-dengan-ukuran-hidung-setuju-enggah

Bagikan ke

Studi Ungkap Bahwa Ukuran Penis Punya Hubungan dengan Ukuran Hidung, Setuju Enggah?

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Studi Ungkap Bahwa Ukuran Penis Punya Hubungan dengan Ukuran Hidung, Setuju Enggah?

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: