Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Singapura Mengizinkan Musik di Restoran dan Bar, Siap Diguncang Lembut Pinggulnya

Singapura Mengizinkan Musik di Restoran dan Bar, Siap Diguncang Lembut Pinggulnya

Diposting pada 26 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 338 kali

Singapura – Negara itu mencabut larangan kontroversial untuk memutar musik di restoran dan bar. Undang-undang ini merupakan bagian dari penyederhanaan penanganan virus corona.

Namun, seperti yang dilaporkan detikTravel dari CNN pada Rabu (11/11/2021), pejabat terus mengimbau pemilik usaha agar tetap berhati-hati.

Singapura (Foto: Getty Images/Vincent_St_Thomas)

Singapura (Foto: Getty Images/Vincent_St_Thomas)

“Perusahaan makanan dan minuman dapat memainkan musik soft-tailed mulai Rabu,” kata Menteri Keuangan Lawrence Wong pada konferensi pers hari senin kemarin.

Larangan, yang mulai berlaku pada 18 Juni, dimaksudkan untuk mendorong orang untuk berbicara. Hal ini meningkatkan risiko penularan COVID-19.

Baca juga:

Di sisi lain, acara musik masih dilarang. Peraturan tersebut telah dikritik oleh beberapa industri katering, dengan mengatakan hal itu dapat merugikan bisnis mereka.

Namun, perubahan yang dijelaskan di atas menandai pelonggaran pembatasan baru pada bulan September. Pada saat itu, Singapura, produsen vaksin terbesar di dunia, masih berjuang melawan infeksi di varian Delta.

Singapura, menurut Jones Hopkins University, lebih dari 82% dari 5,45 juta orang telah divaksinasi. Namun, masih ada sekitar 3.000 kasus yang dilaporkan setiap hari, kebanyakan tidak ditandai adanya gejala atau kasusnya masih kecil.

Menurut pemerintah, para ahli COVID-19 diharapkan dapat memberikan saran penggunaan vaksin Pfizer-BioNTech kepada anak-anak berusia 5 hingga 11 tahun pada akhir bulan ini.

Sekitar 50% dari populasi Singapura akan menerima suntikan booster akhir tahun ini.

Di bawah larangan tersebut, lima orang yang divaksinasi penuh dari satu rumah diizinkan makan bersama di restoran dan bar. Jumlah itu lebih tinggi dari dua orang, kata Menteri Perdagangan Gan Kim Yong dalam sebuah pernyataan pers, Senin.

Tonton video “CVD-19 Gila, Singapura hadapi krisis kesehatan
[Gambas:Video 20detik]
(msl / rdy)

 

Sumber artikel : detik/travel-news

Bagikan ke

Singapura Mengizinkan Musik di Restoran dan Bar, Siap Diguncang Lembut Pinggulnya

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Singapura Mengizinkan Musik di Restoran dan Bar, Siap Diguncang Lembut Pinggulnya

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: