Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Menyewakan Berbagai Jenis AC di Bekasi Untuk Semua Keperluan Acara

Menyewakan Berbagai Jenis AC di Bekasi Untuk Semua Keperluan Acara

Diposting pada 24 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 598 kali / Kategori:

Sewa AC portable Bekasi – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa AC menjadi salah satu alat pendingin ruangan yang sangat diperlukan pada saat kondisi cuaca panas.

AC atau Air Conditioner banyak digunakan untuk mendinginkan suhu ruangan. Dibandingkan dengan menggunakan kipas angin, tentu saja AC menjadi pilihan terbaik.

Terlebih lagi kini sudah ada jasa sewa AC portable atau jasa yang menyewakan AC standing yang jauh lebih praktis, cepat dan ekonokis.

sewa AC portable

sewa AC portable

Penggunaan AC standing atau sewa AC portable memang lebih mudah dan bisa digunakan di segala kondisi ruangan dan bahkan di luar ruangan untuk acara-acara tertentu.

Dengan menggunakan jasa sewa AC portable tentu saja tidak perlu report dalam menggunakannya. Bisa digunakan untuk segala macam keperluan acara kapan saja dan dimana saja sesuai kebutuhan.

Untuk menggunakan jasa sewa AC portable ini, kini tidak perlu membelinya jika hanya untuk keperluan acara sekali atau dua kali saja.

Mengapa demikian? Hal ini karena sudah banyak jasa sewa AC portable di Bekasi yang menawarkan layanan sewa untuk penggunaan AC portable atau AC standing untuk keperluan indoor dan outdoor.

Keuntungan Sewa AC Standing Bekasi Untuk Acara Indoor dan Outdoor

Sewa AC standing bekasi tentu saja pada saat ini melayani berbagai keperluan penggunaan AC untuk outdoor dan indoor. Banyak keuntungan yang pasti Anda dapatkan dengan menggunakan layanan jasa sewa AC portable tersebut.

Beberapa keuntungannya yaitu sebagai berikut:

  1. Menawarkan Berbagai Type AC Portable

Salah satu keuntungan dengan menggunakan jasa sewa AC standing Bekasi adalah bisa memilih berbagai jenis AC standing atau portable.

Misalnya untuk type 3 PK, type 5 PK, cooling pan dan lain sebagainya. Dengan berbagai type AC standing tentu saja dalam hal ini akan memberikan keleluasaan untuk Anda menggunakannya.

  1. Sewa AC Portable dengan Proses Mudah

Dengan mengunakan jasa layanan sewa AC standing murah bekasi tentu saja prosesnya lebih cepat. Semua kebutuhan AC standing siap dilayani dengan baik.

Kapan saja Anda butuh AC portable maka bisa dengan mudah diproses. Bahkan untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya tentu saja akan diproses lebih cepat.

  1. Harga Sewa AC Portable Bekasi Lebih Terjangkau

Bahkan keuntungan lainnya adalah dengan harga sewa AC portable yang lebih mudah dan terjangkau dibandingkan dengan jasa layanan lainnya.

Berbagai type dari AC portable yang ditawarkan tentu saja memberikan kemudahan dan keringanan untuk Anda yang membutuhkannya.

Berapa Harga Sewa AC Standing Bekasi? Simak Berikut Ini!

Berbicara mengenai harga sewa AC standing bekasi, tentu saja dalam hal ini berbagai type menawarkan harga yang berbeda beda. Berapa saja harga yang ditawarkan?

  • Untuk harga sewa AC standing Bekasi type cooling Fan di kisaran mulai dari 350ribuan untuk per unitnya
  • Kemudian untuk AC standing dengan type 5 PK yang bisa disewa per unit di harian adalah mulai dari 750ribuan
  • Disamping itu untuk type 3 PK yang bisa disewa per unit per harinya hanya 650ribuan saja.

Sewa ac standing di bekasi  menjadi salah satu solusi yang tepat untuk Anda yang membutuhkan AC standing atau portable. Tidak perlu bingung lagi karena harga dan unit AC yang ditawarkan tentu saja sangat terjangkau sekali.

Bahkan produk yang ditawarkan tentu saja sangat berkualitas sekali untuk berbagai keperluan acara di indoor dan outdoor. Untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya maka tidak perlu bingung untuk menggunakan jasa layanan sewa AC standing atau portable tersebut!

Mitra Jaya Teknik adalah jasa sewa AC bulanan Bekasi dan rental AC Pondok Gede, sewa AC 12 PK bulanan dan sewa AC untuk rumah bulanan, harian dan mingguan. Melayani sewa AC bulanan jakarta barat, sewa AC bulanan surabaya, sewa AC matraman, sewa AC portable 1 PK dll.

Rental AC standing 5 PK

CV Mitra Jaya Teknik merupakan Perusahaan jasa yang melayani penyewaan AC standing di wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya. Harganya benar-benar relatif murah, pengerjaan tepat waktu dan kondisi unit AC yang berkualitas serta dingin.

Sebagian layanan kami mencakup:

  • Sewa Cooling Fan (hanya 200 watt)
  • Rental Genset silent mulai dari (20KVA)
  • Rental AC standing 5000 watt / 3 phase (5 PK)

Rental AC Standing 3 PK

Rental AC standing 3 PK dengan kemudahan unit yang gampang sekali di setting dan menghasilkan udara dingin yang bisa Anda atur sesuai kemauan dan keperluan ruangan yang mau dipakai. Adapun kapasitas untuk AC standing 3 PK ini yaitu sebesar 3000 watt.

Sewa AC Standing 5 PK

Ini merupakan salah satu produk rekomendasi rental AC standing dari Mitra Jaya Teknik. Rental AC standing 5 PK dengan kemudahan unit yang gampang di atur dan menghasilkan udara yang dingin, bisa Anda setting sesuai kemauan dan keperluan ruangan yang mau Anda pakai. Adapun kapasitas untuk AC standing 5 PK ini dalah sebesar 5000 watt.

Sewa AC Standing 10 PK

Untuk sekarang ini kami belum mampu menyediakan rental AC standing 10 PK, disebabkan karena banyak hal, namun tak menutup kemungkinan kedepannya kami akan menyediakan jasa rental AC standing dengan kapasitas 10 PK. Kami akan segera kasih info kepada Anda kalau telah tersedia.

Sewa Tenda Kerucut

Tenda kerucut atau juga disebut dengan tenda sarnafil memiliki banyak fungsi untuk bermacam-macam acara yang hendak Anda adakan atau event di outdoor dan acara hiburan yang lainnya. Kami mempunyai tenda sarnafil atau tenda kerucut ini tersedia ukuran 3×3m dan 5×5m.

Sewa Cooling Fan

Ini merupakan jasa yang mempunyai banyak istilah penyebutan sampai kadang-kadang sedikit bikin bingung, cooling bisa juga disebut dengan kipas blower, kipas air, misty fan atau misty cool. Harga sewanya yang relatif murah membikin suasana menjadi adem dan sejuk.

Sewa Genset Silent

Kami juga menyiapkan jasa rental genset silent dengan kapasitas mulai dari 20KVA sampai 200KVa, harga sewa relatif murah, dan harga sudah include BBM, instalasi dan teknisi standby.

Melayani Rental Penyewaan AC untuk Semua Kegiatan / Event Penting Anda

Acara Custom
Anda bisa menggunakan jasa dari kami untuk bermacam-macam acara penting yang belum kami sebutkan diatas, kami siap menolong untuk semua keperluan yang mau Anda rencanakan seperti acara di kampus, event, acara keluarga, ruko, kantor sampai pabrik.

Acara Keagamaan
Melayani rental AC standing atau produk kami lainnya untuk bermacam-macam jenis acara keagamaan seperti acara buka bersama, acara di tempat ibadah dan acara penting lainnya.

Backup Listrik Personal maupun Corporate
Kami menyediakan jasa rental genset silent mulai dari 20 – 200 kva untuk bermacam-macam keperluan backup listrik industri, perkantoran ataupun di perumahan secara personal ataupun perusahaan dengan harga terbaik kami.

Launching Produk
Pastikan event Anda untuk launching produk terbaru atau perkenalan pada publik berjalan lancar tanpa kendala, untuk acara ini umumnya dilaksanakan di dalam ruangan tertutup atau semi outdoor.

Acara Seminar
Melayani untuk bermacam-macam jenis acara seminar penting, untuk personal ataupun perusahaan. Seperti seminar pendidikan, seminar motivasi sampai seminar untuk perusahaan.

Pesta Pernikahan
Acara pernikahan adalah moment yang Anda adakan sekali seumur hidup dan pastikan moment penuh makna ini berjalan dengan mulus dan sesuaidengan agenda.

Tags: , ,

Bagikan ke

Menyewakan Berbagai Jenis AC di Bekasi Untuk Semua Keperluan Acara

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Menyewakan Berbagai Jenis AC di Bekasi Untuk Semua Keperluan Acara

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: