Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Seva id Astra, Pasar E-Commerce Otomotif Solusi Membeli Mobil Bekas Terpercaya

Seva id Astra, Pasar E-Commerce Otomotif Solusi Membeli Mobil Bekas Terpercaya

Diposting pada 21 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 558 kali

Digitren.id – Dewasa ini, Astra mulai menggarap pasar e-commerce di sektor otomotif dengan layanan berbasis situs web bernama seva id astra. Situs ini menyediakan semua kebutuhan yang berhubungan dengan otomotif lengkap dengan propertinya. Bagi Anda yang tengah merencanakan membeli mobil bisa langsung mengunjungi web tersebut dengan cara yang singkat dan mudah. Sangat menarik bukan?

seva id astra

seva id astra

Seperti yang kita ketahui membeli mobil di era modern seperti sekarang semakin mudah. Terlebih dengan adanya dukungan dari era digital yang terus mengalami perkembangan. Momen era digital ini dimanfaatkan oleh Astra sehingga terciptalah sebuah website yang bisa memenuhi segala kebutuhan masyarakat termasuk dalam membeli mobil baru yang lebih simpel, lebih baik, dan lebih cepat.

Keunggulan Seva id Pilihan Expert Mobil Bekas Kualitas Premium

Sebagai pengguna kendaraan beroda empat untuk memenuhi berbagai kegiatan bepergian, Anda yang belum memiliki mobil sendiri tentu tidak akan selamanya menggunakan jasa rental mobil terdekat. Sudah saatnya Anda memikirkan untuk membeli mobil. Jika budget yang dimiliki belum mampu membeli mobil yang baru, SEVA mobil bekas bisa dijadikan alternatif pilihan yang tepat.

Meskipun banyak mobil baru yang beredar di pasaran, mobil bekas ternyata tidak begitu buruk apalagi jika Anda membelinya di seva id astra. Seva id menawarkan berbagai mobil bekas dengan kualitas premium dan pilihan expert. Semua mobil bekas di seva id sudah melewati tahap seleksi langsung oleh inspektor professional.

Baca juga: Mobil terbaru 2021 dan harganya

Beberapa keunggulan dan keuntungan membeli mobil bekas seva id pilihan expert yang bisa Anda dapatkan diantaranya :

  • Mobil bekas yang akan dijual di seva id astra secara seksama sudah diperiksa dengan baik mulai dari kondisi fisik sampai dokumen kelengkapannya.
  • Seva id memberikan jaminan garansi resmi untuk mobil yang dijualnya sehingga konsumen tidak perlu mengkhawatirkan sesuatu yang mungkin terjadi di kemudian hari.
  • Kondisi mobil keseluruhannya sangat optimal mulai dari interior ataupun eksterior.
  • Meskipun bekas, mobil di seva id astra ini tidak pernah mengalami tabrakan ataupun terendam banjir sehingga kondisi mesin dan bagian luarnya masih mulus tanpa masalah apapun.
  • Warna mobilnya masih orsinil, kondisi mesin masih baik sesuai dengan usianya.
  • Dokumen mobil lengkap dan memiliki kunci cadangan.

Cara Mudah Membeli Mobil Bekas Di Seva id Astra

Membeli mobil bekas di seva id astra terbilang sangat mudah dan praktis. Anda tidak perlu repot-repot mengunjungi dealer terdekat karena seva id sudah bisa diakses dimana pun Anda berada termasuk untuk seva id surabaya dan prosesnya bisa langsung dilakukan dengan smartphone. Beberapa cara mudah membeli mobil bekas di seva id diantaranya :

  1. Silahkan daftarkan diri Anda terlebih dahulu dengan mengunjungi web seva id. Anda bisa menggunakan email atau media sosial untuk mendaftarkan diri di seva id login. Agar proses pendaftarannya lancar, masukkan semua data yang benar dan valid.
  2. Selanjutnya verifikasi akun Anda dengan mengklik tautan yang dikirim melalui email.
  3. Setelah itu, kamu bisa mencari jenis mobil bekas yang diinginkan.
  4. Pilih mobil seva id pilihan expert yang ditandai bintang, kemudian lanjut ke halaman checkout.

Dari proses pembelian mobil bekas sampai transaksi pembayarannya, semua bisa Anda lakukan dengan mudah dan simple hanya di seva id astra. Jadi tunggu apalagi? Segera transaksikan pembelian mobil bekas Anda dan dapatkan mobil impian dengan berbagai keuntungan menarik.

Bagikan ke

Seva id Astra, Pasar E-Commerce Otomotif Solusi Membeli Mobil Bekas Terpercaya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Seva id Astra, Pasar E-Commerce Otomotif Solusi Membeli Mobil Bekas Terpercaya

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: