Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Sayangnya, zona perlindungan tumpahan batubara Benghazi

Sayangnya, zona perlindungan tumpahan batubara Benghazi

Diposting pada 24 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 329 kali


Jakarta

Banyak yang tidak tahu ini Air Benghazi Ini adalah zona perlindungan di Kalimantan Barat. Berita sedihnya adalah, zona ini adalah tambang batu bara.

Semuanya dimulai dengan situs crash TP.APN 88 / B6.APN 168. Sebuah beban batu bara dituangkan sebagian Zona Perlindungan Air Provinsi BenghaziIKLAN. 9-11 November 2021 Ini adalah masa transisi dari Musim Dingin Timur ke Ketenaran Barat.

“Keunikan interaksi samudra dan atmosfer di Laut Karimata adalah keberadaan Monsun Indonesia saat ini. Demikian dilaporkan Kementerian Riset dan Sumber Daya Manusia. detikTravel.

Sebaliknya, pada musim hujan timur, arus bergerak ke selatan. Sedangkan pada musim hujan, perubahan desain Armondo tidak beraturan, kadang ke selatan dan kadang ke utara. Hujan peralihan terjadi dua kali setahun, dengan peralihan dari musim dingin barat ke hujan timur (Maret-Mei) dan sebaliknya – dari musim dingin ke musim dingin (September-November).

“Pada 9 November 2021, angin total di Selat Karimata akan mencapai 40-50 km/jam dari Laut China Selatan dan Laut Natuna lalu ke selatan. Saat itu sekitar,” jelasnya.

Pola angin dan potensi dinamis di benuaWinddo Prano / Khusus pada Pola Angin dan Kekuatan Variabel di Benua

Sehat, Pada 10 November 2021, badai antara Semenanjung Malaka dan Kepulauan Natu akan berbalik arah. Pusaran ini menarik angin di Jalan Karimata dan berbelok ke utara. Acara ini akan berlangsung hingga 11 November 2021.

Erosi batubara diyakini mempengaruhi ekosistem di perairan Benghazi. Air Benghazi Sebagai bagian dari Jalan Karimata, kemungkinan akan terjadi gelombang pasang pada November 2021.

“Dikhawatirkan erupsi akan menimbulkan keresahan. Jika debu batu bara masuk ke laut, ketegangan akan semakin tinggi dan lama,” katanya.

Widodo menjelaskan, dampak turbulensi pada kolom air menghalangi sinar matahari masuk ke kolom air. Dengan demikian, proses fotosintesis pada fitoplankton biasanya terganggu atau tidak dapat terjadi.

Fitoplankton adalah salah satu komponen utama dari jaring-jaring makanan (Situs web) Di laut. Kehadiran tumpahan ini jelas mengganggu keseimbangan ekologi biota laut di Benghazi dan sekitarnya.

“Secara teori, batubara memiliki poly-aromatic hydrocarbons (PAHs), logam berat dan kandungan asam yang sangat tinggi. Ia menambahkan.

Hal ini karena polusi yang dihasilkan oleh tambang batu bara larut dalam air dalam jumlah besar. Polutan batubara mudah tersapu oleh hujan Indonesia. Jalan Karimata Memimpin Laut Jawa.

“Walaupun nilai pencemarannya masih di bawah standar, namun telah terjadi pencemaran fisik, air Bankayang dan lingkungan,” ujarnya.


Tonton video “Puluhan kecamatan terendam banjir di Provinsi Sintang, Kalimantan Barat
[Gambas:Video 20detik]




Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5814521/sedih-zona-konservasi-bengkayang-ketumpahan-batubara

Bagikan ke

Sayangnya, zona perlindungan tumpahan batubara Benghazi

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Sayangnya, zona perlindungan tumpahan batubara Benghazi

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: