Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Rencana Rekayasa Arus Lalu Lintas di Gunungkidul Saat Libur Nataru

Rencana Rekayasa Arus Lalu Lintas di Gunungkidul Saat Libur Nataru

Diposting pada 20 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 399 kali

Yogyakarta, Digitren – Polres Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan rekayasa lalu lintas di kawasan wisata Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022 atau Nataru.

Sementara itu, AKP Martinos Grievinto Sakiti, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gunungkidul, mengatakan pihaknya telah menyusun sejumlah rencana rekayasa lalu lintas selama Festival Nataru.

“Konsep yang paling aneh bukan membelokkan kendaraan, tapi akan kita terapkan untuk mendobrak jalur lalu lintas di simpang tersebut,” kata Martinus. Kompas.com Melalui telepon, Senin (20/12/2021).

Ia mengatakan, pihaknya sedang mengembangkan rekayasa lalu lintas di beberapa kawasan padat.

Baca juga:

Dalam hal bus yang datang dari wilayah timur, seperti Solo melalui Semin, Jalan Baron atau TPR utama.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

“Bus itu datang dari Yogiacarta, di pertigaan Gadding, arah Septasari, dan dilanjutkan ke JJLS (Jalan Selatan),” katanya.

Martinus mengatakan, perjalanan dengan bus, terutama dari pantai Drini ke timur, sangat penting untuk menghindari kemacetan selama bus pulang.

Bus dibatasi ke utara atau ke Wonsorari melalui Jalan Baron, melalui JJLS ke Palian, ke Pesawat, dan kemudian ke Jalan Yogiacarta-Wonosari.

“Saat kembali menggunakan kendaraan pribadi dari pesisir pantai ke Joja, kami sarankan untuk mengambil jalur alternatif melalui Pangang-Emogiri atau Nglanggeran-Prambanan untuk menghindari kemacetan lalu lintas di Patokuk,” ujarnya.

“Bus besar terus melewati Patuk,” katanya.

Fasilitas Restoran di Heha Sky View, Gunung Kidul, Yogyakarta.Pemandangan langit hehe Fasilitas Restoran di Heha Sky View, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/20/140937827/rencana-rekayasa-arus-lalu-lintas-di-gunungkidul-saat-libur-nataru

Bagikan ke

Rencana Rekayasa Arus Lalu Lintas di Gunungkidul Saat Libur Nataru

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Rencana Rekayasa Arus Lalu Lintas di Gunungkidul Saat Libur Nataru

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: