Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 10 Rekomendasi Maskara Terbaik Terbaru Tahun Ini

10 Rekomendasi Maskara Terbaik Terbaru Tahun Ini

Diposting pada 28 January 2023 oleh pengurus / Dilihat: 161 kali / Kategori:

Jika kita menggunakan maskara tentu pastinya akan membuat riasan mata kita menjadi lebih hidup. Namun yang sering disayangkan apabila produk maskara yang kita pakai sering luntur jika terkena air ataupun keringat.

Maka dari itu kali ini saya akan membahas mengenai daftar maskara terbaik untuk Anda semua.

10 Rekomendasi Maskara Terbaik
10 Rekomendasi Maskara Terbaik

1. Wardah Perfect Curl Long Lasting Maskara

Maskara dari wardah ini memiliki kandungan argan oil yang memiliki fungsi untuk menutrisi bulu mata serta kulit disekitar mata.

Selain itu maskara ini juga memiliki kandungan asam esensial serta Vitamin E yang cukup tinggi sehingga dapat membuat kulit disekitar mata menjadi lembab, lembut, dan juga membuat Anda terlihat lebih awet muda.

Kelebihan dari maskara ini yaitu curl power yang dapat melentikan dan memanjangkan bulu mata hingga seharian. Harga dari maskara ini yaitu Rp 49.800.

Maskara Wardah

2. Maybelline Magnum Barbie

Produk satu ini dilengkapi dengan doll it up brush yaitu sikat fiber yang memiliki fungsi untuk melentikan serta memanjangkan bulu mata Anda.

Tidak hanya itu selain maskara ini waterproof, produk maskara ini juga tahan terhadap minyak dan keringat.

Produk ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki tampilan sempurna dari pagi hingga sore. Harga dari maskara ini yaitu Rp 109.000.

3. L’Oreal Double Extention Curl

Maskara satu ini dapat membuat bulu mata Anda terlihat lebih lentik dan juga tebal sehingga dapat membuat kesan glamour.

Produk satu ini juga memiliki kandungan aqua flex untuk menghaluskan serta menutrisi setiap helai bulu mata Anda. Harga dari maskara ini yaitu Rp 195.000.

4. L’Oreal Lash Paradise

Maskara satu ini memiliki tekstur yang creamy serta dapat melekat sempurna pada bulu mata Anda. Selain itu produk ini juga memiliki ultra-sensorial pada brushnya sehingga dapat membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang.

Maskara ini memiliki brush yang berukuran cukup besar tetapi Anda tidak perlu khawatir karna brushnya ini tidak terasa keras dan Anda akan merasa nyaman saat mengaplikasikannya. Harga dari maskara ini yaitu Rp 145.000.

Maskara yang bagus

5. Mizzu Power Volume Mascara Black

Maskara satu ini akan membuat bulu mata Anda menjadi lebih panjang dan tebal tetapi tidak terlalu berlebihan.

Selain itu maskara ini memiliki sikat yang meruncing sehingga mudah untuk mengaplikasikannya dan tidak akan merusak riasan mata lainnya seperti eyeshadow.

Maskara ini cocok bagi para pelajar untuk pergi ke sekolah atau kampus. Harga dari maskara ini yaitu Rp 50.000.

6. Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara

Maskara satu ini miliki kandungan creamy plumming yang dapat membuat bulu mata Anda menjadi lebih tebal dan bervolume. Untuk Anda yang memiliki bulu mata pendek dan jarang jarang dapat menggunakan maskara maybelline satu ini yang cepat kering, sehingga bulu mata Anda akan terlihat lentik dan juga panjang.

Harga dari maskara ini yaitu Rp 90.000

7. Wardah EyeXpert Volume Expert Mascara

Mascara satu ini memiliki Windelash kompleks martikin yang kaya akan vitamin sehingga akan menunjang tampilan bulu mata Anda yang alami. Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan intense pigmented waterpeoof colour sehingga setiap helaian bulu mata Anda akan memiliki warna pigmen dari ujung ke ujung sehingga tampak lebih tebal.

Harga dari maskara ini yaitu Rp 61.000

8. PIXY Lash Fantasy Mascara

Maskara satu ini memiliki aplikator base coat dan top coat yang sudah ada kandungkan elastic fiber. Kandungan elastic fiber ini akan membuat setiap helaian bulu mata Anda terpisah serta didukung pula dengan warna hitam pekat dari top coat sehingga akan memberikan hasil yang dramatis.

Harga dari maskara ini yaitu Rp 54.000

9. Too faced better than sek waterproof mascara

Maskara satu ini memiliki dua varian yaitu original yang memiliki kemasan warna merah dan waterproof dengan kemasan berwarna biru. Selain itu maskara ini juga memiliki formula pigmentasi yang menghasilkan warna hitam dengan sangat pekat.

Selain itu maskara satu ini juga memiliki kandungan procelain flower ekstrax yang dapat melembabkan dan melindungi bulu mata Anda. Harga dari maskara ini yaitu Rp 185.000.

Maskara yg bagus

10. Alliance silkygirl big eye collagen waterproof mascara

Maskara satu ini dapat memanjangkan bulu mata Anda hingga mencapai 80% dan juga melentikan hingga 20%. Selain memiliki formula waterproof, maskara satu ini juga memiliki formula smudgeproof yang tidak akan luntur pada saat Anda mengucek mata. Harga dari maskara ini yaitu Rp 62.000.

Tags: , ,

Bagikan ke

10 Rekomendasi Maskara Terbaik Terbaru Tahun Ini

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

10 Rekomendasi Maskara Terbaik Terbaru Tahun Ini

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: