Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Potret Transformasi 6 YouTuber Tanah Air saat Sekolah vs Kini, Bikin Pangling

Potret Transformasi 6 YouTuber Tanah Air saat Sekolah vs Kini, Bikin Pangling

Diposting pada 31 December 2021 oleh CENG CENG Sahal / Dilihat: 325 kali

[

Digitren, Jakarta Nama Pengguna YouTube Indonesia Kini Menarik YouTube Rewind Indonesia 2021 baru saja dirilis dan jutaan pasang mata terkesima saat melihat videonya. Sejauh ini, YouTube Rewind Indonesia 2021 telah ditonton sebanyak 4,1 juta kali dalam 23 jam pertama.

Banyak pengguna YouTube populer yang akan mengikuti Rewind 2021 seperti Jerome Poly, Raditia Dica dan masih banyak lagi. Pengguna YouTube ini selalu terhibur dengan konten kreatifnya. Jaringan Indonesia terkesima dengan hasil saat YouTube digabung menjadi satu frame.

Sekarang sangat menarik untuk melihat kehidupan pribadi pengguna YouTube. Termasuk foto lama saat masih sekolah. Itu menjadi hit sebelum menjadi populer di YouTube. Selain itu, seragam YouTube unik untuk pengguna YouTube.

Ingin melihat video YouTube tentang perubahan di sekolah dan sekarang? Berikut rangkuman Digitren dari berbagai sumber yang menampilkan foto-foto pengguna YouTube di sekolah dan sekarang, Jumat (31/12/2021).

Menurut Pink Lunar Promotion, Atta adalah orang terkaya kedelapan dalam daftar dengan perkiraan pendapatan tahunan $ 269 miliar.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4847609/potret-transformasi-6-youtuber-tanah-air-saat-sekolah-vs-kini-bikin-pangling?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

Potret Transformasi 6 YouTuber Tanah Air saat Sekolah vs Kini, Bikin Pangling

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Potret Transformasi 6 YouTuber Tanah Air saat Sekolah vs Kini, Bikin Pangling

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: