• Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Penghemat BBM – Nano Technology Additive Treatment (TNT)

Penghemat BBM – Nano Technology Additive Treatment (TNT)

Diposting pada 20 Desember 2021 oleh pengurus / Dilihat: 218 kali

TNT (Toya Nano Treatment) Nano Technology Additive Treatment adalah campuran antara oli dengan Nano teknologi yang fungsinya untuk meningkatkan masa pemakaian oli sampai 3x lipat, merawat dan melindungi mesin serta mengurangi emisi gas buang yang berbahaya. Produk ini juga bisa sebagai penghemat BBM Mobil dan Motor. Dijuluki Oli ajaib karena kendaraan Anda bisa jalan tanpa oli setelah menggunakan produk ini.

penghemat BBM

penghemat BBM

TNT Oil cocok untuk semua jenis kendaraan mobil dan motor, baik mobil bermesin bensin (lead & non-lead) atau mobil bermesin diesel (solar & bio solar) termasuk oli sintetis maupun oli mineral atau oli konvensional lainnya. Penghemat BBM Nano Treatment TNT merupakan produk engine treatment yang menerapkan teknologi Nano Liquid Jerman. Nano Liquid bekerja dengan logam membentuk lapisan yang benar-benar licin yang mengurangi friksi sehingga bisa memberikan manfaat pada mesin kendaraan

Manfaat TNT Oil:

  • Mengurangi kebisingan
  • Memperpanjang usia mesin
  • Menghemat BBM hingga 20%
  • Membersihkan kerak karbon
  • Menurunkan temperatur panas mesin
  • Mengurangi biaya perawatan / maintenance
  • Meningkatkan tenaga / performa dan kinerja mesin
  • Menurunkan emisi gas buang, aman dan ramah lingkungan

Takaran Pemakaian penghemat BBM TNT Oil:

Gunakan Toya Nano Treatment (TNT) sebanyak kurang lebih 10-15% dari volume pemakaian minyak pelumas pada mesin kendaraan. Gunakan minyak pelumas sebanyak 85-90% dari volume pemakaian minyak pelumas pada mesin kendaraan. Untuk Mobil, pemakaian pertama 2 botol, pemakaian selanjutnya cukup 1 Botol. Untuk Motor, pemakaian pertama 1 botol, pemakaian selanjutnya cukup setengah botol.

Aturan Pakai:

Buka lubang masuk dan keluar oli pada mesin dan kuras minyak pelumas bekas sampai habis dan bersih. Tutup kembali lubang keluar oli pada mesin. Lalu masukan Toya Nano Treatment (TNT) dan minyak pelumas melalui lubang masuk oli pada mesin. Tutup kembali lubang masuk oli pada mesin, mesin siap untuk di gunakan. Lakukan penggantian minyak pelumas secara rutin untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

Baca juga: Air Conditioner Teknologi Canggih

Harga:
Rp 120.000 per botol

Rp 500.000 per box @ 5 botol

Bagikan ke

Penghemat BBM – Nano Technology Additive Treatment (TNT)

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Penghemat BBM – Nano Technology Additive Treatment (TNT)

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: