Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Paling Penting Dilakukan Saat Test Drive Mobil Baru

Paling Penting Dilakukan Saat Test Drive Mobil Baru

Diposting pada 5 January 2022 oleh CENG CENG Sahal / Dilihat: 383 kali

[

Digitren, Jakarta – Membeli mobil dan sepeda motor membutuhkan banyak perawatan. Karena biaya untuk membeli kendaraan tentunya tidak sedikit, terutama untuk mobil. Untuk mengatasi masalah atau kerugian yang mungkin timbul setelah pembelian mobil, Uji jalan Ini bisa menjadi solusi.

Test drive merupakan test drive bagi seorang pembeli sebelum membeli mobil. Dengan melakukan test drive, calon pembeli Mobil Dia bisa mengidentifikasi celah dan kekurangan dari mobil yang dia beli. Pemeriksaan kendaraan umumnya dilakukan di sekitar penjual mobil. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat ketika melaporkan dari berbagai sumber.

Merasa benar-benar bebas dari perasaan di balik mengemudi
Umumnya calon pembeli mobil hanya akan diberikan waktu beberapa menit untuk test drive. Karena itu, menurut nissan.co.id, pembeli mobil masa depan harus fokus pada rasa dan kenyamanan di balik kemudi. Sebab, di atas segalanya, emosi dan kenyamanan menjadi salah satu hal terpenting saat mengendarai mobil.

Undang orang lain
Test drive sebaiknya dilakukan dengan orang lain, terutama keluarga atau kerabat dekat. Dilansir dari hyundaimobil.co.id, Anda dapat memberikan sumber daya tambahan untuk mempertimbangkan membeli mobil. Selain itu, orang lain yang diundang untuk menguji dapat memberikan umpan balik tentang nuansa kursi penumpang, yang penting untuk memilih mobil.

Coba fitur mobil lainnya
Pengemudi inspeksi umumnya bertujuan untuk mempromosikan rasa mengemudi pembeli. Namun, bukan berarti pembeli mobil masa depan tidak boleh mencoba fitur lain selama test drive. Kendaraan uji adalah tempat dimana calon pembeli mobil dapat menguji semua fitur yang ditawarkan oleh kendaraan tersebut. Dengan memberikan waktu untuk menguji fitur mobil selama test drive, pembeli mobil masa depan mungkin merasakan dorongan. Menyetir secara keseluruhan.

Bangit Adi Wiguna

Baca Baca Coba semua aplikasi daya ringan Honda Civic RS baru, blokir lunak

Selalu up to date dengan informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di Channel Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate Bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1546030/paling-penting-dilakukan-saat-test-drive-mobil-baru

Bagikan ke

Paling Penting Dilakukan Saat Test Drive Mobil Baru

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Paling Penting Dilakukan Saat Test Drive Mobil Baru

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: