Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 4 Obat Tahan Lama Tradisional Ini Bisa Dibuat Sendiri di Rumah, Cobain Yuk

4 Obat Tahan Lama Tradisional Ini Bisa Dibuat Sendiri di Rumah, Cobain Yuk

Diposting pada 29 January 2023 oleh pengurus / Dilihat: 193 kali / Kategori:

Orang zaman dahulu terkenal dengan jumlah anaknya yang banyak dan perkasa dalam bercinta. Hal ini ternyata tidak luput dari ramuan tradisional yang dibuat secara turun temurun.

Bahkan sampai saat ini ramuan tradisional juga masih memiliki tempat tersendiri di hati para pencintanya. Tidak heran jika saat ini Anda bisa dengan mudah menemukan obat tahan lamatradisional di pasaran.

Obat Tahan Lama Tradisional
Obat Tahan Lama Tradisional

Namun, tahukah Anda jika obat tahan lama tradisional bisa dibuat sendiri di rumah? Selain itu bahan yang diperlukan juga mudah.

Anda bisa membuat kapan saja untuk menunjang performa saat berada di ranjang. Lantas apa saja obat tahan lama tradisional yang bisa dibuat, berikut ulasan selengkapnya.

Herbal Stamina

1. Bawang Putih

Bawang putih merupakan salah satu bumbu dapur yang biasa digunakan untuk memasak. Namun, tahukah Anda jika bumbu dapur memiliki khasiat yang tak terduga yakni bisa menambah stamina Anda saat bercinta di ranjang.

Bahkan sebuah penelitian juga sudah menyebutkan bahwa bawang putih mampu menyembuhkan disfungsi ereksi yang membuat Anda lebih mudah lemas saat bercinta. Adapun cara membuat obat tahan lama tradisional ini juga cukup mudah lho.

Anda hanya perlu menghaluskan bawang putih dengan cara diblender dan tambahkan dengan kuning telur dan madu.

Jika sudah, minum ramuan tersebut dan manjakan serta puaskan istri di ranjang dengan obat tahan lama tradisional ini.

2. Jeruk Purut

Selain bawang putih, obat tahan lama tradisional selanjutnya bisa Anda buat sendiri adalah jeruk purut. Jeruk purut biasanya digunakan sebagai penambah rasa pada masakan.

Namun, tahukah Anda jika memanfaatkan jeruk purut sebagai obat tahan lama tradisional ternyata memiliki manfaat yang sangat fantastis lho.

Dalam membuat obat ini juga sangat mudah lho, dalam hal ini Anda hanya perlu menggunakan air jeruk purut yang ditambahkan dengan kuning telur ayam kampung yang ditambah sedikit garam.

Minum obat ini sebelum Anda bercinta dengan pasangan. Dijamin deh durasi bercinta akan bertambah dan stamina Anda akan tetap terjaga.

3. Jahe

Banyak orang yang menggunakan jahe sebagai ramuan untuk menghangatkan tubuh di musim dingin. Tahukah Anda jika jahe ternyata juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk menjaga kejantanan organ vital?

Dengan mengonsumsi jahe Anda akan memiliki stamina yang sangat kuat saat bercinta di ranjang. Stamina ini bahkan akan dua kali lipat lebih tahan lama atau bahkan lebih.

Selain itu, efeknya juga bisa langsung dirasakan 2 jam setelah Anda mengonsumsi obat tahan lama tradisional ini.

Nah, adapun cara membuatnya juga cukup mudah lho, Anda hanya perlu mencampurkan jahe, lempuyang, ketumbar, madu dan juga temulawak yang dihaluskan secara bersama-sama.

Setelah itu, masaklah semua bahan di atas dengan cara direbus. Nah, air rebusan inilah yang harus Anda minum untuk menambahstamina yang top markotop saat bercinta di ranjang.

4. Telur dan madu

Banyak orang dahulu yang suka mengonsumsi telur dan madu dalam kondisi yang mentah untuk menambah stamina saat melakukan berbagai aktivitas.

Nyatanya, telur dan madu ini tidak hanya meningkatkan stamina beraktivitas saja, melainkan juga bisa meningkatkan stamina bercinta di ranjang.

Adapun telur yang digunakan bukanlah telur yang sembarangan. Anda harus menggunakan telur ayam kampung dimana yang digunakan adalah bagian kuningnya saja.

Cara membuatnya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mencampurkan satu butir kuning telur dengan satu sendok madu dan minum setiap hari.

Dengan menggunakan obat tahan lama tradisional di atas, maka Anda bisa menunjukkan betapa jantannya organ vital di hadapan istri. Dijamin deh istri akan ketagihan dan semakin sayang dengan Anda.

Tags: , ,

Bagikan ke

4 Obat Tahan Lama Tradisional Ini Bisa Dibuat Sendiri di Rumah, Cobain Yuk

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

4 Obat Tahan Lama Tradisional Ini Bisa Dibuat Sendiri di Rumah, Cobain Yuk

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: