Buka 24 jam: Sabtu, Minggu & Hari Besar Tetap Buka
INFO 1 : Digitren adalah Web support untuk G-Tren yang membantu menjual produknya secara online dan otomatis. INFO 2 : Bidoyi Citronella - Cosme Beauty Serum - Graviola Fit - Habbats Tren - Coffee G Tren - G Race Penghemat BBM - Garlut Spray - Nano Technology Additive Treatment (TNT) INFO 3 : Peluang usaha tambahan untuk menjadi Reseller atau Dropship dengan langsung order produk minimal satu paket. Reseller - Dropship Welcome
Beranda » Berita Terbaru » 11 Obat Kurap Paling Ampuh yang Mudah Anda Temukan di Apotek

11 Obat Kurap Paling Ampuh yang Mudah Anda Temukan di Apotek

Diposting pada 5 August 2019 oleh SEO Editor | Dilihat: 45 kali

Kurap, sebuah penyakit kulit akibat infeksi jamur yang menimbulkan ruam melingkar dengan warna merah. Kurap seringkali menyerang pada daerah seperti wajah, kepala, hingga selangkangan. Bagi Anda yang sedang menderita kurap, tentu saja bertanya-tanya apa itu obat kurap paling ampuh. Pasalnya, Anda ingin cepat terbebas dari rasa gatal yang amat sangat sehingga mengganggu kenyamanan. Pun, kurap akan membuat rasa percaya diri seseorang berkurang.

Obat Kurap Paling Ampuh

Penyakit kurap disebabkan karena adanya infeksi jamur yang menular melalui kontak langsung dengan penderita maupun kontak tidak langsung dengan benda maupun tanah yang sudah terkontaminasi. Berbagai barang pribadi, udara lembab dan panas, serta menggunakan pakaian yang ketat dapat menyebabkan seseorang rentan terserang penyakit kurap.

Bagi Anda yang sedang mencari obat kurap paling ampuh, maka kami sudah merangkumkan beberapa diantaranya yang dapat mengobati penyakit ini secara efektif. Obat-obat berikut ini bisa Anda temukan di toko obat terdekat. Langsung saja, berikut ulasannya.

Obat Kurap Paling Ampuh

1. Kalpanax Krim

Obat kurap paling ampuh yang pertama adalah Kalpanax krim. Obat ini disebut sebagai obat kurap yang paling manjur karena khasiatnya cukup beragam untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Salep yang satu ini bukan hanya bisa diaplikasikan pada area kulit yang terbuka. Namun, meliputi juga lipatan kulit, lipatan paha, serta sela-sela jari. Bahkan, Kalpanax krim juga bisa dioleskan pada area kepala.

Manfaat dari Kalpanax krim ini disebabkan karena kandungan zat yang ada di dalamnya. Bahan kimia yang bernama Miconazole dapat memberantas jamur-jamur penyebab penyakit. Dengan kombinasi zat dexametashone serta betametasone sebagai krim topikal yang dapat secara ampuh mengatasi gatal akibat kurap.

2. Canesten

Satu lagi obat kurap paling ampuh yang berbentuk krim yakni Canesten. Obat ini mempunyai beberapa kandungan yang penting seperti clotrimazole 150 mg serta hydrocortisone 150 mg. Dua zat kimia ini memiliki fungsi penyembuhan yang berbeda di kulit. Zat Clotrimazole merupakan obat anti jamur yang bisa menghentikan serta mematikan pertumbuhan jamur di permukaan kulit. Sedangkan hydrocortisone dapat mengurangi gatal dan bercak-bercak berwarna merah pada kulit.

3. Fungiderm

Fungiderm yang kerap Anda dengar namanya di iklan-iklan ini ternyata juga masuk pada deretan obat kurap paling ampuh. Nama fungiderm sendiri diambil dari kata fungi yang artinya jamur.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa obat ini dapat menyembuhkan beragam masalah kulit yang disebabkan oleh jamur. Termasuk juga untuk mengatasi masalah kurap. Kandungan Klotrimazol yang ada di dalamnya dapat juga digunakan sebagai obat sariawan serta kaki yang gatal.

4. Neo Ultrasiline

Kandungan yang terdapat dalam obat kurap paling ampuh yang satu ini serupa dengan Fungiderm. Clotrimazole sangat ampuh mengatasi penyakit kulit yang disebabkan karena infeksi jamur.

Namun, ada satu catatan yang harus diperhatikan dalam hal penggunaan obat ini. Neo Ultrasiline tidak dianjurkan pada pemakaian bagi penderita hipertensi. Bahkan, jika terdapat reaksi lain serta adanya ruam pada kulit yang menunjukkan alergi, maka penggunaannya harus dihentikan.

Selain mengatasi kurap, Neo Ultrasiline juga bisa menyembuhkan infeksi kadas dan panu di dalam tubuh. Bahkan, bisa juga untuk mengatasi kurap pada lipatan kulit, kepala, dan juga paha.

Obat Kurap Paling Manjur Sedunia

5. Terbinafine

Di antara berbagai obat yang ada, Terbinafine merupakan obat kurap yang diperuntukkan pada selangkangan. Obat ini juga ampuh mencegah peradangan pada kulit yang disebabkan karena jamur. Sayangnya, obat ini tidak dapat dikonsumsi secara bebas. Diharuskan adanya rekomendasi resep dokter ketika ingin menggunakan obat ini.

Dosis penggunaan Terbinafine juga diawasi secara ketat. Obat kurap paling ampuh ini, ukuran pemakaiannya dibedakan oleh usia. Apabila dalam bentuk tablet, maka penggunaannya harus disesuaikan dengan berat badan dari pengguna. Terbinafine adalah obat yang berbentuk pil. Silakan tanyakan pada dokter Anda terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

6. Miconazole

Miconazole merupakan obat kurap yang berbentuk krim topikal. Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di apotek maupun di puskesmas. Bentuknya cenderung mungil serta mempunyai harga yang murah. Khasiatnya untuk menyembuhkan beragam penyakit kulit seperti kurap, kadas, dan juga panu. Mixonazole bisa digunakan siapa saja, termasuk untuk anak-anak.

7. Termisil

Obat kurap paling ampuh yang selanjutnya adalah Termisil. Jika Anda merasa kebingungan mencari obat kurap yang efektif dan cepat menyembuhkan, maka solusinya adalah Termisil. Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di apotek.

8. Liposin

Liposin bisa juga menjadi salah satu pilihan bagi Anda untuk mengatasi kurap serta gatal pada area selangkangan. Liposin mengandung 3 jenis antibiotik. Diantaranya bacitracin, neomycin, serta polymixin. Salep ini juga bisa mengatasi penyakit kulit akibat infeksi kuman dan bakteri. Silakan datang ke apotek terdekat untuk mendapatkan Liposin dan segera rasakan khasiatnya.

9. Salep 88

Obat kurap topikal ini memiliki ukuran yang mungil serta berkhasiat besar untuk menyembuhkan kudis dan kurap. Hal ini dikarenakan kandungan yang ada di dalamnya seperti zat anti parasit dan anti jamur. Namun, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan dalam penggunaan salep ini. Seperti menjauhkan penggunaannya dengan sinar matahari secara langsung.

Sebelum menggunakannya, Anda juga perlu membersihkan area yang gatal baru kemudian bisa Anda oleskan salep 88 pada area tersebut. Efek samping dari penggunaan salep 88 adalah iritasi serta kulit merah apabila terkena sinar matahari.

10. Pagoda Salep Extra

Obat yang satu ini dapat diandalkan untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit. Sebab, di dalamnya terkandung zat anti jamur, anti bakteri, serta antipruriginosa dan keratolitik. Harganya pun cenderung lebih terjangkau ketimbang jenis salep yang lain. Meski begitu, khasiatnya sudah terpercaya sejak zaman dahulu.

11. Bidoyi Citronella

Terakhir, ada Bidoyi Citronella. Obat kurap paling ampuh yang selanjutnya ini bukan dalam bentuk pil atau krim, melainkan sabun. Ya, Bidoyi Citronella merupakan sabun batang facial and body yang sangat multi fungsi. Manfaatnya bukan hanya untuk kesehatan saja, melainkan juga untuk menjaga kecantikan kulit.

Obat Panu Kadas Kurap Paling Ampuh

Sabun Bidoyi Citronella dibuat dari bahan-bahan yang alami seperti minyak serai merah, natural collagen, madu propolis, minyak zaitun, ekstrak buah merah, dan vitamin. Kandungan minyak serai merah mengandung antioksidan yang dapat mencegah penuaan dini.

Baca juga: Manfaat Sabun Bidoyi Citronella

Natural Collagen bisa menciptakan elastisitas kulit, madu Propolis juga mengandung Flavonoid sebagai antioksidan, minyak zaitun dengan kandungan minyak jenuh tinggi dapat mencegah kanker. Nah, yang terakhir adalah ekstrak buah merah yang merupakan anti jamur, anti radang, dan juga anti bakteri.

Penggunaan Sabun Bidoyi Citronella bisa Anda lakukan apabila takut dengan risiko dan Efek Samping Sabun Citronella yang ditimbulkan dengan pemakaian 10 obat kimia sebelumnya. Bidoyi Citronella berbentuk sabun batang yang dibuat dengan proses tradisional dan ramah lingkungan.

Sabun ini bisa digunakan sebagai obat kurap yang ampuh karena ada kandungan anti jamur dan anti bakteri di dalamnya. Sabun ini sudah terdaftar dalam BPOM RI serta sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Produk ini juga bebas paraben dan merkuri serta hidroquinon.

Dari 11 produk obat kurap paling ampuh di atas, satu yang paling direkomendasikan untuk Anda adalah Sabun Citronella. Kenapa? Karena terbuat dari bahan yang alami sehingga tidak menimbulkan efek samping seperti iritasi dan ruam kemerahan. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Order Sabun Citronella Sekarang

Bagikan informasi tentang 11 Obat Kurap Paling Ampuh yang Mudah Anda Temukan di Apotek kepada teman atau kerabat Anda.

11 Obat Kurap Paling Ampuh yang Mudah Anda Temukan di Apotek | Digitren Indonesia – Bisnis Milenial

Belum ada komentar untuk 11 Obat Kurap Paling Ampuh yang Mudah Anda Temukan di Apotek

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
OFF 14%
QUICK ORDER
Kopi Stamina G-Tren Coffee Extra Ginseng

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 500.000
Ready Stock
*Mulai Rp 500.000
Ready Stock
Best Seller
QUICK ORDER
Garlut Spray Antioksidan G-Tren

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
Best Seller
OFF 17%
QUICK ORDER
Serum – Cosme Beauty Serum

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Cosme Beauty Serum Rp 250.000 Rp 300.000
Ready Stock
Rp 250.000 Rp 300.000
Ready Stock
SIDEBAR