Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Naik Kereta Panorama Bernina Express di Swiss, Jalurnya Diakui UNESCO

Naik Kereta Panorama Bernina Express di Swiss, Jalurnya Diakui UNESCO

Diposting pada 30 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 388 kali

[

digitren.id – Indah atau tidaknya pemandangan saat menumpang kereta api mungkin relatif, sesuai selera individu. Namun, beda cerita dengan kereta panorama dari SwissBernina cepat.

Faktanya, Bernina Express adalah negara kecil dengan populasi yang sangat kecil dan berafiliasi dengan Situs Warisan Dunia UNESCO 2008.

Dikutip dari situs UNESCOJalur kereta Rhaetian Railway di bentang alam Albula dan Bernina adalah dua jalur bersejatah yang melewati Pegunungan Alpen.

Jalur kereta ini pertama kali beroperasi pada 1904 dan menjadi sejarah sebagai jalur kereta yang melewati daerah-daerah terpencil Pegunungan Alpen pada awal abad ke-20.

Baca juga: Pengalaman Naik Glacier Express, Kereta Panorama Premium di Swiss

Jalur kereta ini memberi dampak sosial dan ekonomi besar, tetapi secara bersamaan juga mempertahankan kelestarian lingkungan.

Ini adalah milik Jalur kereta UNESCO ini. Sebab, dari segi teknik sipil, arsitektur, dan dampak lingkungan sangat baik, bonus Pemandangan pemandangan yang indah.

Jalur kereta Bernina Express menempuh jarak 122 kilometer dari Kota Chur, Davos, St. Moriz di Swiss sampai Tirano di Italia.

Ada total 25 bangunan publik yang terletak di setiap area.

Namun, jika Anda tidak punya banyak waktu untuk menikmati pemandangan yang diakui UNESCO ini, pakailah jalur singkat yaitu dari St. Moritz sampai Stasiun Alps Grum.

kereta Bernina Express yang melewati daerah Jalur Pegunungan Alpen. Dok. rhb.ch kereta Bernina Express yang melewati daerah Jalur Pegunungan Alpen.

Jalur singkat selama satu jam perjalanan ini yang Kompas.com lalui pada Winter Magic Tour STS pada Rabu (9/3/2022).

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/03/28/203200027/naik-kereta-panorama-bernina-express-di-swiss-jalurnya-diakui-unesco-

Bagikan ke

Naik Kereta Panorama Bernina Express di Swiss, Jalurnya Diakui UNESCO

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Naik Kereta Panorama Bernina Express di Swiss, Jalurnya Diakui UNESCO

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: